Paguyuban Warga Jawa Potensial Fasilitasi Mahasiswa Potensi Utama Medan

/ Sabtu, 29 Januari 2022 / 18.20.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-Deliserdang- Pengurus Paguyuban Warga Jawa Potensial (WJP) memberikan bantuan dengan memberikan fasilitas kepada mahasiswa dari Potensi Utama guna dijadikan tempat untuk mengembangkan usaha ekonomi produtif dalam rangka membuka lapangan kerja baru untuk generasi muda di Pendopo WJP Jl Veteran Psr 10 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (29/1/2022).

Paguyuban Warga Jawa Potensial atau WJP ini merupakan Organisasi yang baru terbentuk pada 16 Desember 2021 dengan 23 orang Deklarator. 

"Kedepan WJP ini akan kita jadikan wadah atau tempat bersilaturahmi juga tempat berkumpulnya warga dari Suku Jawa untuk membangun dan mengembangkan potensi-potensi baik dari sektor budaya, sosial dan ekonomi,"jelas Budi Susanto, SH mewakili Pendiri WJP.

Perwakilan dari mahasiswa jurusan Sistem Informasi Potensi Utama Medan Alif Yanto sangat berterima kasih karena sudah diberikan tempat untuk pengembangan usaha ekonomi produktif ini. 

"Kami sangat berterima kasih sekali kepada para Pendiri Warga Jawa Potensial ini yang telah memberikan tempat usaha kepada kami yang nantinya kami akan mengembangkan usaha sablon dan melukis disini," yerang Alif. 

Turut hadir pada kesempatan itu Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Deli Fitrah Ramadhanu S. Kom yang juga Pendiri  WJP.

"Kalau  bukan kita siapa lagi yang akan membantu untuk menyalurkan bakat segaligus bisa membuka lapangan kerja baru bagi generasi muda agar dapat menjauhkan mereka dari hal-hal negatif seperti penyalahgunaan narkotika dan kenakalan remaja dan saya berharap WJP kedepan tidak terafiliasi dengan Partai Politik manapun," kata Fitrah Ramadhanu.(PS/SUPRATONO)

Komentar Anda

Terkini: