Peduli, Legislator Partai Hanura Bottor Panjaitan Bantu Korban Kebakaran Di Desa Huta Pardomuan Aek Badak Kec.Sayurmatinggi

/ Selasa, 04 Januari 2022 / 21.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sebagai wujud kepedulian, Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan, Bottor Panjaitan beri bantuan warga yang tertimpa musibah kebakaran pada hari  Selasa  ( 28/12/20201) lalu, di Desa Huta Pardomuan Aekbadak. Kecamatan sayurmatinggi Kabupaten Tapanuli Selatan Provinsi Sumatera Utara


Bantuan tersebut berupa Sembakao , Al Kitab dan Sejumlah uang diberikan kepada  korban kebakaran Rumah keluarga Sianipar dan keluarga Panggabean  pasca kebakaran di Desa Huta Pardomuan Aekbadak Kecamatan Sayurmatinggi  Rabu (29/12).


Anggota DPRD  Tapsel ,  Bottor Panjaitan  mengatakan jika dirinya sangat prihatin melihat keadaan korban yang rumahnya terbakar secara keseluruhan dan rata dengan tanah dan seluruh harta benda  tidak ada yang bisa diselamatkan.  Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa," beber Bottor Panjaitan.


‘Disini saya hadir sebagai wujud pengabdian kemasyarakat dalam suka dan duka,” kata  Bottor Panjaitan kepada awak media Selasa  (4/12/2022).


Politisi  Partai Hanura ini, berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan semoga korban tetap menjalani hidupnya dan diberi kesabaran.


“Ini saya lakukan sebagai bentuk simpati dan empati kepada korban kebakaran yakni  keluarga Sianipar dan keluarga Panggabean  yang telah menghanguskan rumah dan seluruh isinya sehingga bisa meringankan beban hidupnya ”jelas Bottor Panjaitan.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: