Pemko Dumai Study Pariwisata dan Ekraf ke Kabupaten Kampar

/ Jumat, 28 Januari 2022 / 21.22.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA- Guna mendalami sistem atau cara dalam pengolahan Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabupaten Kampar, Pemerintah Kota Dumai Melakukan Study Banding dan Sharing Program Ke Kabupanetn Kampar, jum'at (28/1/2022). 

Study atau Kunjungan kerja Pemko Kota Dumai tersebut disambut Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kamoar Drs Yuari,M.Si di Kantor Bupati Kampar, jum'at (28/1/2022). 

Dimana rombongan Pemko Dumai yang di Pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai H Indra Gunawan S.IP, M.Si membawa beberapa pejabat eaelon II antara lain Asisten Pemerintahan Yusrizal,S.Sos,M.Si, Bidang Perekonomian Syahrinaldi,S.Sos,M.Si,  Bidang Adm Umum M Dyafie, S.Sos,M.Si, Staf Ahli Bidang Hukum Fridaraon,SH,M.Si, Bidang Pemerintahan Ir Zulkarnain,M.Si, Bidang Pembangunan Syamsuddin,ST,M.Si. 

Selanjutnya Kadis DPMPTSP Hendra,S.Sos,M.Si, Kadis Lingkungan Hidup Ameria ,S.KM,M.Si, Kadis Kominfo Drs Khairil Adli,M.Si, Kadia P dan K Yusmanidar, Kadis PU Perkim Fauzi Efrizal, Kadis Sosial Hermiyati, serta beberapa Kepala Bagian di lingkungan Pemko Kota Dumai. 

Dt Yusri pada kesempatan tersebut menyambut baik kunjungan yang dilakukan Pemko Kota Dumai dengan memilih Kampar sebagai studynya. Kampar memang banyak memiliki Destinai Wisata, bahkan Kampar disebut Destinasi paling banyak memiliki wisatanya di Riau. 

Sampai saat ini, objek-objek wisata yang dimiliki kabupaten kampar yang dikelola masyarakat belum di kelola pihak pemda kampar mengambil sikap dalam pemasukan Pendapatan Asli Daerah. Kita akan berikan semangat dan gairah masyarajat untuk membenahi wisata yang ada."terang Yusri". 

Sementara itu ketua rombongan yang juga Sekdako Dumai Indra Gunawan S.IP, M.Si, pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa bahagia dengan hadir di kampung sendiri disambut dengan luar biasa. Kampar mang memiliki destinasi yang luar biasa bahkan banyak meraih penghargaan. 

Dalam hal ini termasuk baru-baru ini Kampar menjadi yang terbaik se- Indonesia Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman pusat. (PS/NURMAN).

Komentar Anda

Terkini: