Per'erat Kemitraan & Sinergitas, PWI Tanjungbalai Gelar Audiensi Disambut Kapolres Tanjungbalai

/ Selasa, 25 Januari 2022 / 02.34.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Setelah hasil rapat pleno estafet kepemimpinan PLT ketua persatuan wartawan Indonesia PWI Tanjungbalai  pada Minggu lalu sisa masa bakti 2019-2022,  Saufi Simangunsong terpilih dan akan  melaksanakan program kerja, salah satunya menggelar audiensi silaturahmi ke Mapolres Tanjungbalai.

Dalam kunjungan audiensi nya, Pengurus PWI Tanjungbalai disambut langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi dan Kasihumas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan diRuang Paramasatwika Polres Tanjungbalai, Senin (24/1/22) pukul 11.30 wib. 

Adapun Pengurus PWI Tanjung Balai yang hadir dalam kegiatan silaturahmi Saufi Simangunsong (Plt. Ketua), Nisfu Sirait (Sekretaris), Syamsul Bahri (Bendahara) dan Ridwan Marpaung (Anggota). 

PLT Ketua PWI Tanjungbalai, Saufi Simangunsong mengatakan tujuan audiensi, dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan diri dan pengurus.

"Kami  mengucapkan terima kasih telah diberikan waktu dan kesempatan kepada kami dalam rangka kegiatan silaturahmi ini,"kata Saufi Simangunsong.

Saya Saufi Simangunsong selaku Plt. Ketua PWI Tanjungbalai saat ini di percayai untuk menjalankan program program PWI kedepannya. Ujarnya.

Kami PWI Tanjungbalai ingin menjadi mitra dengan Polres Tanjungbalai karena PWI merupakan wadah organisasi wartawan yang berkompeten. 

"Kedepannya PWI Tanjungbalai dapat terus menjadi  mitra strategis terutama dalam masa covid-19 saat ini. Kami harap agar dilibatkan dalam mendukung pemerintah dalam menangani covid-19 saat ini,"sebut Saufi Simangunsong.

Kami juga berterima kasih kepada Kasi Humas Polres Tanjungbalai,Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan  atas publikasi publikasinya yang menyampaikan kepada kami  selama ini dalam hal kegiatan Polres Tanjungbalai.

Saufi didampingi sekjen PWI ,nisfu Fitri Sirait dan bendahara Samsul Bahri Panjaitan dan Ridwan Marpaung juga menyampaikan adapun dalam waktu dekat kami PWI Tanjungbalai akan menghadiri kegiatan HPN (Hari Pers Nasional) di Kota Kendari.

"Kami harap partisipasinya dari Polres Tanjungbalai untuk mensukseskan dengan menerbitkan berupa spanduk dukungan dalam kegiatan HPN (Hari Pers Nasional) nantinya setiap Tanggal 9 February diperingati.

Pada intinya Kami PWI Kota Tanjungbalai siap mendukung program atau kegiatan dari Polres Tanjungbalai terutama pada masa pandemi covid-19 saat ini. 

"Kami juga akan berkoordinasi dengan Polres Tanjungbalai terhadap informasi sekecil apapun yang kami dapatkan untuk saling sharing dengan tujuan ikut berperan dalam pembangunan Kota Tanjungbalai," kata Saufi.

Sementara itu, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K dengan di dampingi Kasi Humas Iptu A.D. Panjaitan mengatakan bahwa atensi dari pimpinan kami Bapak Kapolda Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si ,beliau untuk bermitra dengan wartawan, karena antara Kepolisian dangan Wartawan sangat saling membutuhkan dalam segi publikasi atau kegiatan kegiatan.

"PWI ini memang wadah yang sakral. Saya sangat senang atas kunjungan PWI Tanjungbalai ke Polres Tanjungbalai ini,kami juga mendukung setiap program program yang baik dari PWI begitu juga dalam partisipasi kami dalam mendukung kegiatan HPN pada tanggal 9 Februari,"sebut Kapolres dengan sembari menyambut kekompakkan.

Kedepan apabila ada masukan dari PWI jangan pernah sungkan untuk menyampaikan langsung kepada saya.

 "Saya harap kedepan PWI dan Polres Tanjungbalai jangan ada jarak dan saling berkoordinasi,"kata AKBP Triyadi. 

(PS/red)
Komentar Anda

Terkini: