Polsek Pamulang Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

/ Selasa, 04 Januari 2022 / 16.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - TANGERANG SELATAN - Polsek Pamulang,Tangerang Selatan terus mensosialisasikan kepada masyarakat setempat agar melakukan vaksinasi yang diberikan secara gratis, guna mempercepat dan pemerataan vaksinasi Covid-19 di wilayah Tangsel. 

Panit (Perwira Unit) Binmas Polsek Pamulang Tangerang Selatan Iwan. S mengatakan, Vaksinasi akan terus di lakukan sampai waktu yang belum di tentukan, dikarenakan masih banyak masyarakat yang belum di vaksin.

Menurutnya salah satu alasan karena ada beberapa masyarakat yang belum sempat datang untuk ikut program vaksin. Ada juga yang baru sembuh dari sakit dan masih belum berani untuk di vaksinasi

"Program vaksin yang kami gelar ini demi membantu pemerataan dan percepatan Program Vaksinasi dari Pemerintah di wilayah kami. Program ini kami gelar di depan Mall Pamulang Square dari tanggal 17 Desember 2021 sampai 3 Januari 2022,” jelasnya.

Iwan menambahkan, target untuk pemerataan vaksinasi tersebut untuk di usia enam (6) sampai dengan sebelas (11) tahun, akan tetapi program ini juga kami persilahkan untuk umum, bilamana ada yang belum di vaksin silahkan datang silahkan mendaftar. 

Ditambahkannya, kedepan upaya pemerataan Vaksinasi yang di lakukan Polsek Pamulang akan terus berlanjut ke kampung-kampung dengan dibantu sosialisasi dari RT/RW dan Tokoh agama setempat.

"Kami dari Polsek Pamulang juga sudah bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk kedepannya seperti RT RW Lurah dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya. Karena kami akan ada program vaksin yang masuk kedalam pemukiman warga. Maka dari itu saya menghimbau ke pada semua kalangan masyarakat yang ada di Pamulang ayo kita laksanakan vaksinasi dengan tertib dan tetap menjalankan Prokes,” pungkasnya.(PS/Kyo/Rizky). 

Komentar Anda

Terkini: