Sosok Aldho Ferdian Putra Yang Fenomenal "Saya Berhasil Merubah Bulying Menjadi Pujian Dan Saya Ingin Menginspirasi Anak Muda Millenial"

/ Kamis, 13 Januari 2022 / 10.43.00 WIB


POSKOTATASUMATERA.COM - Tangerang Selatan -,Dengan memiliki banyak talent dan di iringi Doa juga suport dari orang tuanya, Aldho Ferdian Putra akhirnya  bisa mewujudkan apa yang di harapkannya yaitu menjadi seorang publik figur yang menginspirasi anak muda millenial. 

Saat wawancara dengan POSKOTASUMATERA.COM di Tangerang Selatan (12/1/2022), Aldho berbagi cerita perjalanan karirnya dari awal hingga sekarang sampai ia mendapatkan gelar S.Pd dan M.IK.

"Saya masih ingat banget yaa.. Waktu itu saya masih kecil masih SD kelas 6 sudah sering ikut lomba nyanyi dari SD ke SD. Dan saat itu saya pernah Juara nyanyi di Bogor. Nah sejak itu orang tua saya yang selalu mendoakan dan mendukung saya mulai mengikutkan saya ke lomba nyanyi dari Mal ke Mal. Nah di mulai dari situ saya semakin terus mengembangkan bakat saya dengan aktif mengikuti paduan suara dan ajang lomba bernyanyi" Tuturnya.

Di mulai dari SD ke SD dari Mal ke Mal lanjut ke salah satu ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia yaitu KDI (Kontes Dangdut Indonesia) akhirnya aldho mendapatkan prestasi yang cukup baik dan bisa dibanggakan dalam urusan tarik suara.

Aldo menyelesaikan jenjang pendidikannya di salah satu Universitas ternama di Tangsel. Ia juga pernah menjadi salah satu aktivis di Universitas tersebut.

Dia mengatakan bisa mencapai dan mewujudakan apa yg ia cita-citakan hingga saat ini adalah berkat kerja kerasnya juga doa dan dukungan dari kedua orang tuanya dan juga karena orang-orang di sekitarnya.

"Untuk bisa mencapai prestasi serta mewujudkan keinginan dan cita-cita saya saat ini tidaklah semudah yang sering orang lain fikirkan, Karena perlu perjuangan yang keras dengan tekad kuat dan mental baja loh!! Bahkan dulu saya pernah sampai jadi korban bulying hanya di karenakan saya tidak punya waktu bermain dengan mereka(teman saya) dan tidak punya hoby yang sama dengan mereka. Padahal saat situ saya lagi fokus belajar nyanyi dan belajar jadi MC (Master Of Ceremonies)/Pembawa Acara. Jadi bukan karena saya tidak mau bergaul dengan mereka. Tapi alhamdulillah sekarang semua itu sudah saya rubah menjadi sebuah pujian untuk diri saya. Saya bisa merubah bulying menjadi sebuah pujian dengan sebuah pembuktian dalam bentuk prestasi" Ujarnya. 

Hingga saat ini aldo sudah memiliki banyak prestasi seperti menjadi penyanyi dan menjadi seorang MC dan beberapa usaha milik pribadi. Yang bisa dia banggakan.dia berharap pengalamannya dalam berjuang untuk menggapai dan mewujudkan cita-citanya. Bisa menjadi inspirasi orang lain khusus anak muda millenial. (PS: Kyo/Rizki). 

Nara sumber : Aldho Ferdian Putra S.Pd M.IK

Komentar Anda

Terkini: