Tapsel Terbaik ke 3 Kepatuhan Pelayanan Publik

/ Selasa, 18 Januari 2022 / 21.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Pasaribu, Selasa (18/1/2021) bersama 7 kepala daerah lainnya di Sumatera Utara menerima penghargaan dari Ombudsman RI tentang Kepatuhan terhadap pelayanan publik.

 
"Alhamdulillah, tadi pagi di kantor Perwakilan Sumatera Utara Ombudsman Republik Indonesia, saya bersama 7 Kepala Daerah lain menerima penghargaan dari Ombudsman RI tentang Kepatuhan terhadap pelayanan publik zona hijau" ujar Dolly Pasaribu di akun instagram pribadinya.
 
Tapsel berhasil meraih peringkat ke 3 dari 33 Kabupaten Kota se-Sumatera Utara, dan peringkat ke 27 dari 514 Kabupaten se Indonesia.
 
Sebelumnya, delapan dari 34 pemerintah daerah (Pemda) di Sumut meraih zona hijau berdasarkan hasil survei kepatuhan Ombudsman RI Tahun 2021.
 
Proses survei/penilaian tersebut dilakukan tim Ombudsman RI Perwakilan Sumut sejak Juni hingga Agustus 2021 pada 34 Pemda se Sumut, termasuk Pemprov Sumut.
 
Seperti dirilis Ombudsman RI Perwakilan Sumut, peringkat kepatuhan terhadap pelayanan publik zona hijau adalah,  Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, Bupati Batubara Zahir MAP. Bupati Dairi Dr Eddy Kelleng AT Berutu, Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu, Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus, Sekda Humbahas Drs Tonny Sihombing dan Asisten Pemkab Deliserdang Dedy Maswardy.
 

Terima kasih tentunya saya ucapkan kepada Ombudsman RI yang banyak memberikan bimbingan dan arahan pada Pemkab Tapsel.  Terima kasih juga atas kerja keras pimpinan OPD yang memberikan pelayanan publik dengan baik." ujar Dolly Pasaribu dalam akun instagram pribadinya.
 
Dolly Pasaribu, juga tak lupa mengucapkan kepada masyarakat masyarakat Tapsel tercinta yang selalu memberikan masukan pembangun untuk pelayanan kebutuhan masyarakat yang semakin cepat, transparan dan akuntabel. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: