Usai Apel Pagi, Kapolsek dan Personil Polsek Patumbak Jalani Vaksin -III Boster

/ Senin, 24 Januari 2022 / 14.12.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-PATUMBAK-Dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid 19, serta mendukung program pemerintah dalam pencapaian vaksinasi, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH, beserta personil menjalani vaksinasi ke III jenis Boster, bertempat dihalaman Mapolsek Patumbak, Senin (23/1/2022).

Vaksinasi ini dilaksanakan  usai melaksanakan apel pagi oleh team Media Dokkes Polda Sumatera Utara yang dipimpin  Dr Wan Liana Barus.


Yang sekaligus menerangkan bahwa pelaksanaan vaksin -III jenis Boster harus ada tengang waktu selama 6 bulan, setelah vaksinasi ke II sebelumnya.

Selanjutnya Kompol Faidir SH MH langsung melakukan cek kesehatan, pemeriksaan tensi serta denyut nadi yang dilakukan langsung Dr Wan Liana Barus.

Pada saat pemeriksaan kesehatan tersebut Kapolsek Patumbak dapat menerima dan melakukan vaksin setelah dinyatakan sehat dan layak untuk  di vaksin oleh petugas medis.

Selanjutnya para personel juga turut di periksa kesehatannya satu per satu dan di nyatakan layak untuk di vaksin.

Setelah selesai vaksin Kapolsek serta seluruh personel Polsek Patumbak yang sudah di vaksin mengucapkan terima kasih kepada  team media Dokkes Polda Sumut dan juga mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sudah dapat dan selesai melaksanakan vaksin - III Boster di Polsek Patumbak tanpa ada kendala.

Kegiatan  vaksin -III Boster untuk personel Polsek Patumbak dilaksanakan untuk mencegah penyebaran dan berkembangnya VIRUS CORONA COVID -19 serta untuk mendukung program pemerintah guna pencapaian vaksinasi di negara kita "terang Kompol Faidir SH MH disela kegiatan.(PS/HS).

Komentar Anda

Terkini: