Ketua DPC F SPTI K SPSI Andi Aryanto Bersama Pengurus Baru Audensi Kepada Wali Kota Padangsidimpuan

/ Kamis, 06 Januari 2022 / 19.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Ketua DPC  F SPTI  K SPSI Andi Aryanyo/ Raja Buah bersama pengurus baru audensi kepada Walikota Padansidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH di ruang kerja Walikota Jalan Sudian Nomor 2 Padangsidimpuan Kamis 6 Januari 2022 .

Kehadiran Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Kota Padangsidimpuan untuk bersilaturahmi dan menyampaikan susunan kepengurusan yang baru.

Dalam perbincangan dengan Walikota, Andi Aryanto yang akrab dipanggil Raja Buah   Ketua DPC Federasi Serikat pekerja Transport Indonesia Kota Padangsidimpuan menyampaikan bahwa pihaknya  akan bersinergi dengan Pemko Padangsidimpuan terutama dalam hal pengelolaan truck yang akan melaksanakan bongkar muat barang di Kota Padangsidimpuan.

Raja Buah menyampaikan,"  struktur kepengurusan dan program kerja  yang siap selalu sinergitas dengan pemerintah kota Padangdidimpuan," ucapnya.  

Pada kesempatan ini Walikota mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada DPC Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Kota Padangsidimpuan yang telah datang untuk bersilaturahmi kepada beliau. 

Beliau juga meminta kepada pengurus SPTI Kota Padangsidimpuan yang baru ini agar segera melaporkan keberadaan organisasi ke Kantor Kesbangpol Padangsidimpuan dan selanjutnya ke Dinas Tenaga Kerja juga Dinas Perhubungan Padangsidimpuan.

Walikota berharap dengan kepengurusan yang baru ini dapat membawa kesejahteraan kepada seluruh anggota SPTI dan dapat merangkul seluruh anggota organisasi.

"Saya yakin dan percaya kepada rekan - rekan pengurus yang baru ini dapat menjalankan organisasi dengan baik dan membawa organisasi ini menjadi lebih baik ke depan", tutup Wako

Turut hadir mendampingi Wali Kota Padangsidimpuan Kadis Tenaga Kerja Kota Padangsidimpuan,  Kakan Kesbangpol, Kabag Humas dan Protokol  
(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: