Wawako H. Arwin Siregar MM: Komunikasi PPP Bersama Pemerintah Solid, Dan Terjaga Dengan Baik

/ Selasa, 11 Januari 2022 / 18.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar,MM menyampaikan selama ini komunikasi PPP bersama pemerintah semakin mesranya semoga ini semakin terjaga dan baik, jika solid siapa yang mau mengganggu, tapi saya rasa sikap politik di Kota Padangsidimpuan tetap terjaga dan kuat dan akur dengan bijak.


Demikian disampaikan Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H.Arwin Siregar, MM pada puncak Harlah PPP yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kota Padangsidimpuan, Selasa (11/1).

“Dengan usia ke 49 PPP semakin jaya, semakin bersama masyarakat khususnya umat islam, karena PPP ini merupakan partai berazaskan islam mulai berdirinya hingga sekarang,” ungkapnya.


Sementara  Ketua PPP Provinsi Sumatera Utara H. Jafaruddin Harahap
menyampaikan pada puncak hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 49 pimpinan PPP wilayah Sumatera Utara turun ke daerah jalin silaturahmi hingga ke daerah.



Pertemuan di DPC PPP Padangsidimpuan ini merupakan rangkaian harlah PPP ke 49 dengan menyapa dan menjalin silaturahmi hingga ke daerah dengan berkomunikasi dan menyapa langsung pengurus di daerah dan masyarakat yang masih mencintai PPP, ucap Jafar.

Sebelumnya kita pengurus wilayah sudah melakukan perjalanan mulai dari Kota Medan, Mandailing Natal, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan dan beberapa kabupaten kota lainnya dalam rangkaian harlah PPP, katanya.


“Alhamdulillah masyarakat di Kota Padangsidimpuan masih sangat antusias dengan kehadiran partai berlambang ka’bah tersebut, ini mungkin yang disebut merawat persatuan dengan pembangunan hingga ke daerah,” ajaknya.


Sementara itu Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar menyampaikan rangkaian kegiatan harlah yang jatuh pada 5 Januari tepat 49 tahun usianya melakukan serangkaian kegiatan seperti donor darah, pengajian, penyantunan anak yatim, orang tua jompo dan melakukan ziarah ke beberapa makam pejuang Islam di tanah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), dan tidak lupa juga kami aturkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kota Padangsidimpuan yang terus melakukan komunikasi politik bersama PPP, ucap Hasan.

 
Silaturahmi ini harus semakin dirawat, wilayah dengan daerah saling kuat, solid dan mendukung untuk semakin mencintai pemilih yang cinta dan bangga dengan keberadaan PPP, kemudian torehan- torehan menjelang tahun 2024 PPP akan semakin menguatkan satu dengan lainnya sehingga kehadiran PPP ditengah masyarakat dapat dirasakan, ucap Hasan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: