Bidhumas Polda Aceh Gelar Kemitraan Dengan Rekan Media

/ Selasa, 22 Februari 2022 / 14.24.00 WIB

Bidhumas Polda Aceh menggelar kemitraan dengan wartawan dari berbagai media di 26 Coffee Premium, Banda Aceh, Selasa (22/2) (FOTO|PS-DA, VOA)

POSKOTASUMATERA.COM|BANDA ACEH - Bidhumas Polda Aceh menggelar kemitraan dengan wartawan dari berbagai media di 26 Coffee Premium, Banda Aceh, Selasa (22/2) pagi.

Kemitraan yang digelar itu dipimpin Kasubbid Multi Media Bidhumas Polda Aceh Kompol Ricky Andika, S. E., S. H., M. H, mewakili Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si. Selain itu juga hadir anggota Bidhumas Polda Aceh lainnya.

Terkait kemitraan itu, Kabid Humas menyebutkan, pergelaran kemitraan dengan rekan rekan media itu bertujuan untuk tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi antara Bidhumas Polda Aceh dengan jajaran media baik cetak, elekronik dan media online.

"Melalui momen kemitraan ini juga dapat menyampaikan aspirasi dan saling tukar informasi dalam rangka mendukung tugas masing-masing, " sebut Kabid Humas.

Kabid Humas juga mengharapkan kegiatan kemitraan ini terus dibina karena kemitraan ini adalah wujud silaturahmi untuk saling mendukung demi kebaikan satu sama lainnya.

Selain itu, Kemitraan ini juga merupakan salah satu upaya dalam rangka melaksanakan manajemen media, tutup Kabid Humas.

Kegiatan kemitraan itu diakhiri dengan berfoto bersama terus tinggkatkan kerjasamanya tetap saling  kompak dunia - akhiarat, harapnya. (PS|DA/VOA)

Komentar Anda

Terkini: