Bupati Deli Serdang Resmikan Jembatan Sei Seruai Kecamatan Biru Biru

/ Kamis, 24 Februari 2022 / 23.52.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan di dampingi Kadis Sumber Daya Air  Bina Marga dan Bina Konstruksi Janso Sipahutar meresmikan jembatan Sri Seruai di Desa Dari Laba Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang, Kamis (24/2/2022).

Bupati Deli Serdang yang hadir bersama unsur Forkopimda tersebut terlihat sangat disambut oleh masyarakat, serta tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Danyon Armed 2/105 KS Mayor (Arm) Delli, Kepala PUPR Kabupaten Deli Serdang Janso Sipahutar, Camat Biru Biru Dhani Mulyawan, Kapolsek Biru Biru Iptu Cahyadi diwakili Waka Polsek Biru Biru Iptu Jaluzar, Kepala Puskesmas Biru Biru dr Susi, Kapala Desa se-Kecamatan Biru Biru serta warga Desa Sari Laba.

Peresmian jembatan yang baru selesai di bangun ini turut di meriahkan dengan tampilan tari tarian penyambutan kepada Bupati serta segenap tamu undangan yang hadir.

Dalam arahannya Bupati Deli Serdang mengajak semua elemen masyarakat untuk turut serta mendukung  program pembangunan yang sedang digalakkan untuk mendorong laju perekonomian khusunya di Kecamatan Biru Biru.

Hal ini disampaikan Bupati mengingat potensi wisata cukup besar di daerah tersebut sehingga pemerintah Kabupaten Deli Serdang akan selalu mendukung program pembangunan guna menopang laju perekonomian melalui sarana dan prasarana termasuk jembatan yang sedang diresmikan.

Terkait pembangunan jembatan Sei Seruai di Biru Biru masyarakat sangat bersyukur Pemkab Deli Serdang, Bupati dan Instansi terkait  atas selesainya pembangunan jembatan tersebut.

Diungkapkan warga pembangunan jembatan itu telah lama diimpikan,  sebab jembatan yang lama yang di bangun pada era tahun 80an sudah tidak layak lagi di gunakan."sangat berterimakasih kerena pembangunan jembatan ini telah lama dinantikan masyarakat" ungkap Ngenteng Ginting tokoh masyarakat setempat.

Untuk pembangunan jembatan Sei Seruai Pemkab Deli Serdang mengalokasikan anggaran sekitar 11,633.612.700 Milyar di tahun anggaran 2020  yang di kerjakan oleh PT Sukses Bahtra Indoneisa.

Kegiatan yang berlangsung dengan penekanan tombol tanda di mulainya penggunaan Jembatan Sei Seruai tersebut sangat ditunggu – tunggu oleh Masyarakat sekitar. (PS/P Limbong)


Komentar Anda

Terkini: