Bupati Kampar Apresiasi Pembangunan Laboratorium Kesehatan Kampar

/ Rabu, 16 Februari 2022 / 17.47.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG : Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri MS,i meninjau laboratorium dan gudang obat yang telah selesai dibangun, gedung eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang tersebut selain dimanfaatkan sebagai kantor Dinas Kesehatan juga beberapa gedung telah mengalami perbaikan dan dimanfaatkan untuk gedung Laboratorium serta gudang obat untuk Kabupaten Kampar. 

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah meninjau ketersediaan stok obat-obatan, Vaksin serta sarana kesehatan yang ada di gudang obat, Hadir mendampingi Sekretaris Daerah diantaranya Plt. Kepala Dinas Kesehatan Rahmat, Kepala Bidang dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten  Pada Rabu (16/2). 

Ketika usai meninjau gedung Laboratorium dan Gudang Obat, Sekretaris Daerah mengatakan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Dinas Kesehatan yang telah memanfaatkan gedung lama sehingga kembali bisa difungsikan kembali, sehingga dapat dimanfaatkan kembali. 

“Seluruh gedung eks RSUD Bangkinang ini akan kita tata ulang kembali, karena disini telah ada Dinas Kesehatan, dan bangunan lainnya kita manfaatkan untuk kebutuhan lainnya”ucapnya. 

Yusri juga menambahkan Dinas kesehatan dapat membawahi semua gedung ini, karena dekat dengan Kantor Dinas Kesehatan, hal ini tentu saja dilakukan agar seluruh kegiatan dengan pengobatan, Dekat dengan dinas kesehatan. 

Sekretaris Daerah itu juga mengatakan gedung-gedung eks RSUD Bangkinang ini akan kita fungsikan kembali, selain gedung yang banyak, areal di lingkungan eks RSUD Bangkinang ini juga sangat luas, dapat kita manfaatkan untuk lainnya. 

Ia juga menuturkan, Karena arealnya sangat luas bisa kita manfaatkan untuk tempat atau Mess tenaga medis, sehingga tenaga medis memiliki tempatnya apabila dibutuhkan, dan ia berharap pemanfaatan lahan yang banyak ini dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: