Bupati Labuhanbatu Resmikan Ruang Rehabilitasi Sekolah SD Negeri 16 Bilah Barat

/ Selasa, 15 Februari 2022 / 20.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Dalam rangka meningkatkan kegiatan belajar mengajar, SD Negeri 16 Bilah Barat menerima bantuan Rehabilitasi Sekolah dari PT. Indomarco Prismatama Cabang Pekan Baru serta menerima bantuan Bea Siswa dari PT. Sari Husada.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.KM meresmikan Ruang Rehabilitasi Sekolah SD Negeri 16 Bilah Barat, ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati yang dilaksanakan di Dusun Tebangan Desa Kampung Baru Janji, Selasa (15/2/2022).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih  kepada PT Indomarco dan Sari Husada atas bantuan CSR yang telah diberikan sebagai wujud partisipasi  menunjang kegiatan belajar mengajar. 

"Semoga pelaku bisnis lainnya yang berada di kabupaten Labuhanbatu juga dapat melakukan hal yang sama  untuk memajukan SDM anak didik sebagai generasi penerus Labuhanbatu," ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian  Bea Siswa kepada Siswa-siswi di SDN 16  secara simbolis dan dilanjutkan dengan Pemotongan Pita serta penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung Sekolah tersebut.

Turut Hadir pada  acara tersebut  Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Labuhanbatu Asrol Azis, Plt. Camat Bilah Barat M. Noor Putra, Kepala SD Negeri 16 Bilah barat Nur Sa'adah, Deputi Branch Manager Pt. Indomarco prismatama pekanbaru Ihsan Kesuma Ismail, Mewakili PT. Sari Husada Bambang, Kepala Desa Kampung Baru Ahmad,  Korwilcam Bilah Barat, dan Para Tamu Undangan Lainnya.

(Messo Gulo)

Komentar Anda

Terkini: