Camat Sayurmatinggi Enri Cofermi,M.Pd Pimpin Rapat Persiapan MTQ Ke 18 Tingkat Kecamatan

/ Rabu, 02 Februari 2022 / 18.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Untuk mematangkan persiapan perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Sayurmatinggi, Camat Kecamatan Sayurmatinggi melaksanakan Rapat Persiapan dengan sejumlah Panitia, Rabu  (2/2/2022).




Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sayurmatinggi 


Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Sayurmatinggi dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan Sayurmatinggi, Ketua LPTQ Kecamatan Sayurmatinggi, Ketua MUI Kecamatan , Babinsa, Tokoh masyarakat , serta panitia yang ikut terlibat dalam kegiatan MTQ tersebut.

 Camat Sayurmatinggi  menyampaikan bahwa Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Sayurmatinggi  ini sudah menjadi agenda tahunan,

“hal ini dilakukan untuk memberi motivasi pada para peserta khususnya dan masyarakat umumnya, untuk mencintai, mempelajari, memahami, dan mengamalkan nilai-nilai atau kandungan Al-Qur’an baik secara individu  , keluarga, maupun masyarakat. Karena didalam Al-Qur’an itu sendiri adalah sebagai tuntunan dalam kehidupan baik dunia maupun akhirat ,” Ucap Enri Cofermi Batubara. 

Lanjut Enri Cofermi, disisi lain MTQ merupakan ajang untuk kita menjaring/ menyaring potensi seni baca Al-Qur’an di berbagai cabang di bertandingkan. Di samping itu juga untuk menimbulkan rasa kebersamaan antara Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Desa termasuk lembaga lainnya, dengan kata lain menciptakan kebersamaan dalam mewujudkan Kecamatan Sayurmatinggi  yang lebih baik.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: