DPP LIPPI Apresiasi Langkah Bareskrim Polri Menetapkan Edy Mulyadi Sebagai Tersangka

/ Selasa, 01 Februari 2022 / 19.31.00 WIB


Dedi Siregar ketua Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia (LIPPI) mengapresiasi gerak cepat yang di ambil oleh kepolisian dalam memproses Edy Mulyadi menjadi tersangka pada kasus ujaran kebencian SARA terkait pernyataannya soal Ibu Kota Negara baru di Kalimantan Timur.

"Kami menilai langkah Polri dalam memutuskan Edy Mulyadi menjadi tersangka sangatlah bijaksana dan tepat. Saya berharap masyarakat mempercayakan penanganan kasus ini kepada Polri dan jangan terpancing provokasi dari pihak manapun" Ujarnya. 

Dedi meminta semua pihak menahan diri untuk tidak mmelakukan tindakan apapun yang dapat mengintervensi proses penyidikan serta jangan membangun opini dan narasi-narasi yang dapat menimbulkan kegaduhan di tengah mssyarakat

"kita bisa lihat kinerja polri dalam kasus ini sangat transparan dengan memberikan keterangan pers dalam perkembangan  pengusutan perkara ini, jadi kita ikuti aja perkembangannya" Ucapnya

Dia jugabyakin dengan keputusan Polri menetapkan Edy sebagai tersangka maka semua pihak mendukung Kalimantan merasa lebih tenang. 

(Kyo)

Sumber : Dedi Siregar Ketua DPP LIPPI

Komentar Anda

Terkini: