DPP LIPPI Apresiasi Langkah Kepala BNPT Dengan Cepat Meluruskan Informasi Ponpes Terafiliasi Jaringan Terorisme

/ Sabtu, 05 Februari 2022 / 10.13.00 WIB

 

Ketua Umum DPP Lembaga Indendeden Pemuda Pemerhati Indonesia (LIPPI) Dedi Siregar Mengapresiasi Langkah Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Boy Rafli Amar menyambangi MUI (Majelis Ulama Indonesia) untuk berdiskusi terkait masalah data 198 pondok pesantren yang sebelumnya di sebutkan terafiliasi jaringan Terorisme. 

"Kami mengapresiasi sikap 
Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar menyambangi kantor MUI Pusat dalam membahas penanggulangan terorisme, kami juga menyambut baik atas informasi BNPT dengan cepat Meluruskan bahwa pondok pesantren terafiliasi jaringan terorisme" Ucap Dedi. 

Menurut Dedi informasi yang di sampaikan oleh Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar tidak ada maksud tertentu apa lagi menyinggung perasaan pengelola pondok pesantren" yang di maksud, Dia menilai permasalahan terkait penyebutan pondok pesantren ini telah selesai, kepala BNPT sudah meminta maaf kepada publik, tekhusus kepada pengelola pesantren.

Dedi juga menyampaikan kepada publik agar tidak berkomentar miring kepada BNPT, karena BNPT sudah meluruskan dan memberikan informasi kepada publik. 

“Untuk itu kita dapat memahami kinerja BNPT saat ini yang memang ditugaskan oleh negara untuk melakukan menyusun kebijakan, strategi, dan program nasional di bidang penanggulangan terorisme" Ujarnya. 
 
selain itu juga dilakukanya kordinasi kepada instansi pemerintah terkait dalam pelaksanaan dan melaksanakan kebijakan di bidang penanggulangan terorisme,dan juga melaksanakan kebijakan di bidang penanggulangan terorisme

"Kami yang tergabung di dalam organisasi kepemudaan di DPP LIPPI mendukung Kepala BNPT dan jajarannya mengungkap jaringan teroris sampai ke akar-akarnya, dan kami mendukung BNPT untuk menyelamatkan pemuda indonesia dari ancaman terpapar terorisme juga mencegah Agar kejahatan terorisme yang berbasis kekerasan tidak menyasar pada kalangan anak-anak muda" Tutupnya.(kyo) 
Sumber : Dedi Siregar DPP LIPPI

Komentar Anda

Terkini: