Gubernur Anies Kunjungi Kelenteng Bio Hok Teng Jeng Sin Untuk Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2573

/ Selasa, 01 Februari 2022 / 22.19.00 WIB


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkunjung ke Wihara Bio Hok Teng Jeng Sin, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, untuk mengucapkan tahun baru Imlek 2573 kepada umat Konghucu

“saya berkunjung untuk menyapa sekaligus menyampaikan ucapan selamat tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai,, Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus wihara dan juga ibu liliana yang telah  memimpin Matakin DKI Jakarta karena selama ini ikut menjaga persatuan dan kerukunan” ucapnya kepada awak media. 

Anies juga berharap libur Imlek ini memberikan kesempatan baik untuk kehangatan keluarga, seperti tradisi kumpul dengan keluarga dan makan bersama keluarga. 

“hal ini adalah tradisi yang harus kita jaga.. sekali lagi saya ucapkan selamat tahun Baru Imlek, semoga keberhasilan dan kemudahan, selalu mengiringi" Ucapnya

Liem Liliany Lontoh selaku Ketua Matakin (Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia) DKI Jakarta merasa terkejut dan senang karena tempat ibadahnya dikunjungi Anies.Selain itu dia juga sempat mengutarakanHarapannya kepada awak media di tahun baru imlek kali ini. 

“Kiranya dengan momen tahun baru macan air pada tahun 2573 Kong Zili ini membawa kedamaian bagi kita semua, karena ini tahun yg sulit, masih ada Omicron,” tutupnya. (Kyo)

Komentar Anda

Terkini: