Kades Sibangkua Bersama Warga Masyarakat Bersihkan Rumput Dan Paret Pinggir Jalan Nasional

/ Jumat, 04 Februari 2022 / 20.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-Mantap, kepala Desa Sibangkua Kecamatan Angkola Barat Muhammad Iman Hutasuhut  melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama warga masyarakat dalam membersihkan rumput  dan parit pinggir jalan nasional sepanjang Desa Sibangkua , Jum'at (4/2/2022).


Gotong Royong merupakan kegiatan yang di wariskan oleh para leluhur untuk mengerjakan sesuatu secara bersama-sama agar pekerjaan menjadi ringan.

Kepala Desa Sibangkua Muhammad Iman Hutasuhut mengatakan bahwa untuk gotong royong yang di kerjakan kali ini dengan sasaran parit pinggir jalan Nasional dan rumput  yang ada dipinggir  sepanjang jalan Desa Sibangkua.

“Kami laksanakan pembersihan rumput yang ada di pinggir  jalan  agar jalanan terlihat bersih dan rapi. Sedangkan pembersihan parit dari sampah supaya air dapat mengalir dengan lancar, ” ucap Kades yang sudah 3 Priode ini.

Pembersihan tersebut merupakan suatu wujud Kepedulian Pemerintah Desa Sibangkua dengan bukti nyata melalui gotong royong bersama warga masyarakat setempat.

Harapannya semoga kegiatan gotong royong seperti ini dapat terlaksana secara rutin. Agar lingkungan bisa terjaga kebersihannya dan dapat terhindar dari penyakit. Di sela kegiatan Kepala Desa Sibangkua Muhammad Iman Hutasuhut menghimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan terutama pada masa pandemi sekarang.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: