Kapolres Tanjungbalai Bagikan Masker Gratis Untuk Pengendara Betor

/ Selasa, 15 Februari 2022 / 16.12.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi memimpin langsung pembagian masker gratis kepada masyarakat, Selasa tanggal 15 Februari 2022 Pukul 08.45 Wib Bertempat di depan Mako Polres Tanjungbalai, seluruh pengendara yang tampak tak memakai masker dihentikan petugas. 


Mulai dari pengendara becak motor (betor), pengendara sepeda motor, sampai mobil barang, seluruhnya menjadi sasaran pembagian masker gratis.


“Saya menghimbau kepada warga Kota Tanjung Balai untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker selama beraktifitas serta membiasakan diri untuk melakukan pola hidup bersih serta selalu tertib dan patuh di jalan raya,” kata AKBP Triyadi dalam keterangannya, Selasa (15/2)


Tampak masyarakat antusiasi, dan memakai langsung masker yang diberikan petugas. Hadir mendampingi Kapolres: Kasat Samapta AKP N. Manurung, Personil Sat Samapta dan Personil Si Propam.


Lebih lanjut, AKBP Triyadi menegaskan, pembagian masker dan himbauan Polri ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. 


“Selain itu, kami juga berharap masyarakat dan mentaati peraturan lalu lintas, demi keselamatan bersama,” pungkas AKBP Triyadi.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: