Kasi Perencanaan Dinas PUPR Ahmad Ganti Daulay Hadiri Musrenbang Kecamatan Sayurmatinggi

/ Jumat, 18 Februari 2022 / 22.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-  Ahmad Ganti Daulay Kasi Perencanaan  mewakili Kadis PUPR Chairul Rizal Lubis menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Sayurmatinggi yang bertempat di aula Kantor Camat Sayurmatinggi Kamis (17-2-2022).


 Ahmad Ganti Daulay mengatakan,"  Musrenbang merupakan salah satu tahap dalam proses perencanaan pembagunan yang bertujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dari bawah keatas dalam istilah ini bottom up.

Ia mengharapkan, musrenbang ini dapat menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sehingga dalam pelaksanaan pembangunan tepat guna dan sasaran.

Musrenbang kecamatan  dilaksanakan dengan mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan  dan sesuai amanah undang undang,” tegasnya.

Kami dari jajaran  Dinas PUPR Tapanuli Selatan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Sayurmatinggi yang telah melaksanakan kegiatan musrenbang dengan lancar dan amandan dihadiri OPD dan seluruh elemen masyarakat. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: