Katar Sei Sentosa Selenggarakan Turnamen Open Volly Ball Cup II

/ Minggu, 13 Februari 2022 / 19.31.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Pengurus Karang Taruna (Katar) Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu menyelenggarakan Turnamen Open Volly Ball Cup II tahun 2022 di Lapangan Beteng Nusantara Club (BNC) Dusun II Desa Sei Sentosa, Minggu (13/2/2022).

Turnamen Volly Ball Open Cup II antar desa di Kecamatan Bilah Hilir, Panai Hulu, Panai Tengah dan Panai Hilir itu diikuti 12 tim. Pembukaan Turnamen secara simbolis ditandai dengan peniupan pluit panjang oleh Plt Kades Sei Sentosa.

Selain dihadiri Plt Kades beserta perangkat, pembukaan Turnamen juga dihadiri Ketua Katar Sei Sentosa, Ketua Katar Kecamatan Panai Hulu, pengurus Katar Kabupaten Labuhanbatu dan tokoh masyarakat setempat, sejumlah penonton dari Kecamatan Bilah Hilir, Panai Hulu, Panai Tengah dan Panai Hilir.

Plt Kades Sei Sentosa Edwarsyah dalam kata sambutan pembukaan mengatakan sangat mendukung penyelenggaraan Turnamen tersebut. Penyelenggaraan Turnamen olah raga itu, katanya, adalah hal yang positif untuk menghindari dan mencegah keterlibatan penyalahgunaan narkoba.

"Semoga dengan adanya Turnamen Volly Ball Semi Open Cup II dapat menjadi wadah bagi peserta untuk menyalurkan bakat. Dengan berolah raga diharapkan bisa menghindari penyalahgunaan narkoba dan tentunya akan hidup sehat. Disini saya juga menegaskan kepada peserta harus menjunjung tinggi sportifitas," katanya.

Ketua panitia penyelenggara Turnamen Open Volly Ball Cup II Rahmat Sugiono dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasi sehingga terselenggara Turnamen tersebut.  Ia juga mengatakan Turnamen itu memperebutkan Tropy Ketua Katar Sei Sentosa dan uang tunai.

"Kami memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam persiapan pembukaan Turnamen ini. Mari kita membangun komitmen bersama menyukseskan Turnamen ini sehingga menjadi barometer untuk pelaksanaan Turnamen berikutnya," tandas Sugiono menutup laporan.

(PS/DB).

Komentar Anda

Terkini: