Musrenbang Kecamatan Tano Tombangan Angkola Tahun Anggaran 2023 Berjalan Lancar

/ Sabtu, 19 Februari 2022 / 09.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Tano Tombangan Angkola   Btahun 2023 berjalan lancar,acara berlangsung dikantor camat setempat, Jum'at  (18/02/2022).


Kegiatan Musrenbang  tingkat Kecamatan ini, turut dihadiri Bupati Tapsel , diwakili ibu Kabid SDM sosial.Buadaya  Mikra Adelina Siagian , Kepala OPD atau yang mewakili, Camat Tantom Angkola Indra Sakti Siregar S.Sos, Danramil, Kapolsek Batangangkola,  Babinsa, Kepala Desa/Lurah, Kepala Puskesmas Batu Horpak,Bhabinkamtibmas,Babinsa, Pendamping desa,Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, sejumlah Wartawan,LSM dan undangan lainnya.

Camat Tano Tombangan Angkoa Indra Sakti Siregat,S
Sos dalam sambutanya mengatakan,Musrembang Tingkat Kecamatan di Kecamatan Tano Tombangan Angkola memiliki  tema Memantapkan Pemulihan Ekonomi , Penddikan dan Kesehatan, Menuju masyarakat yang sehat cerdas dan sejahtera. 

Camat Kecamatan Tano Tombangan Angkola Indra Sakti,S.Sos mengucapkan banyak terimakasih kepada hadirin yang telah hadir di acara musrenbang tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2023.

 
Merupakan forum yang penting sebagai forum musyawarah pihak pihak yang berkepentingan dalam merumuskan program dari kegiatan pembangunan di kecamatan Tano Tombangan Angkola , dengan tujuan utama adalah agar adanya satu pandangan dan persepsi yang sama serta lebih siap untuk mengantisipasi tantangan dan peluang pembangunan yang akan dihadapi," pungkas Camat.

Saya berharap bahwa Musrembang Kecamatan ini menghasilkan Dokumen Perencanaan Pembangunan yang mampu menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Tano Tombangan Angkola," ucapnya.

Dengan mengharap ridho Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa musyawarah perencanaan pembangunan (musrembang) tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2023 secara resmi saya buka.

Sementara Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu,S.Pt,MM dalam arahannya yang dibacakan Kabid SDM dan Sosial Budaya BAPPEDA Kabupaten Tapanuli Selatan Mikra Adelina Siagian 
menyampaikan pada kesempatan ini izinkan saya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat
khususnya di di Kecamatan yang semantiasa memberikan dukungan serta bantuan dalam mewujudkan tujuan pembangunan menuju masa depan Tapanuli Selatan yang lebih baik.

Pelaksanaan Musrembang Kecamatan ini merupakan amanat dari peraturan menteri dalam negeri nomor 86 tahun 2017 tentang tata cara perencanaan, pengendalian dan evoluasi pembangunan daerah, tata cara evoluasi rancangan peraturan daerah tentang rencana pembangunan jangka panjang daerah dan rencana.Akhirnya saya mengucapkan selamat melaksanakan Musrembang RKPD Kabupaten Tapanuli Selatan tingkat kecamatan tahun 2023.

 Semoga Allah Subahana Wataala Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan Rahmat dan Ridhonya kepada kita semua. Atas kehadiran   segenap peserta Musrembang yang berbahagia saya ucapkan banyak terimakasih," Ucap Bupati Tapsel.

Selanjutnya BAPPEDA Tapanuli Selatan membacakan program anggaran fisik   yang akan dibangun tahun 2022 ini di kecamatan  Tano Tombangan Angkola sebanyak 22 item dengan anggaran Rp 4 Milyard.

Pantauan awak media online dalam musrembang tersebut komunikasi timbal balik antara peserta musrembang dengan OPD dan acara musrenbang ditutup Camat Kecamatan Tano Tombangan Angkola 
dengan mengucapkan Alhamdulilahirobbil alamin horas horas (PS/BERMWI)





Komentar Anda

Terkini: