Pengemudi Mobil yang Seruduk Sepeda Motor di Medan Johor Mengaku Masih Shock

/ Rabu, 02 Februari 2022 / 17.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Terkait kecelakaan minibus yang dikemudikan seorang wanita yang terekam CCTV di Jalan Karya Jaya Medan, hingga menyebabkan 4 korban luka dan 1 meninggal dunia, pada Selasa (1/2/2022), sekira pukul 17.30WIB,  keluarga tersangka mengaku bahwa tersangka masih dalam keadaan shock.

"Masih shock dia bang, bisa bisa dimintai keterangan, Kemi mohon beri waktu," ujar salah satu keluarga tersangka saat ditemui beberapa awak media, di Pos Lantas, Polsek Delitua, Simpang Pos Medan, Rabu (2/2/2022).

Sementara di ruang Pos, tampak tersangka tengah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian dan terlihat tertunduk lemas.

Kejadian yang sempat viral ini, diketahui berdasarkan beredarnya video CCTV yang ada di sekitar TKP.

Dari rekaman CCTV terlihat, satu unit mobil minibus yang dikendarai seorang wanita, melaju kencang tak terkendali hingga menabrak kendaraan di depannya hingga menyebabkan 1 Koban meninggal dunia, dan 4 lainnya luka luka.

Sumber diketahui wanita yang mengendarai mobil Suzuki Vitara BK 1074AG adalah Fauziah Nasution warga Jalan Letda Sujono Gg Mangga Kecamatan Medan Tembung.

Sedangkan korban meninggal dunia dalam kejadian ini, seorang pengendara sepeda motor BK 5554 ABR, Dimas Ikhsan Erlangga (23) warga Jalan Antariksa Gg Makruf Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia.

PS Kanit Lantas Polsek Delitua, Ipda Herbet Nababan mengatakan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan tersangka, dan untuk barang bukti sudah diamankan, dan untuk keterangan lebih lanjut ia menyarankan awak media untuk mengkonfirmasi langsung ke bagian Humas Polrestabes Medan " konfirmasi lebih detail langsung ke Humas ya" ujar Herbet. (PS/HS)

Komentar Anda

Terkini: