Pengukuhan PAC Partai HANURA:Kodrat Sha Beri Restu Ketua HANURA PAC Percut Sei Tua

/ Jumat, 04 Februari 2022 / 09.05.00 WIB

Pengukuhan PAC Partai HANURA:Kodrat Sha Beri Restu Ketua HANURA PAC Percut Sei Tua



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pengukuhan pengurus Pimpinan Anak Cabang dan Anak Rantik Partai Hanura Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang berjalan lancar dan sukses, Rabu,(02/01).

Melihat kondisi masyarakat yang semakin memperihatinkan dari segi ekonomi, kesehatan dan pendidikan partai Hanura berusaha bangkit untuk mengatasi masalah tersebut.

Oleh sebab itu, partai Hanura mulai membentuk pengurus-pengurusnya diseluruh Indonesia, salah satunya PAC Percut Sei Tuan  yang baru saja dikukuhkan pada, Rabu, (02/01).

Dalam pengukuhan tersebut, sekjen DPP Hanura Kodrat Sha terlihat memberikan restunya kepada Junaidi, ketua terpilih partai Hanura kecamatan Percut Sei Tuan, 

"Saya berharap ditangan Junaidi ketua PAC Hanura yang baru saja kita Lantik, partai Hanura lebih berkembang  khususnya di wilayah Percut Sei Tuan ini.

Hanura hadir bukan saja hanya sebagai partai, tetapi Hanura hadir dengan tekat untuk membantu mengatasi keluhan masyarakat",ucap  kodrat Sha.

Kepada Poskota Sumatera.com, Junaidi mengatakan,"saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Hanura, karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dengan memilih saya sebagai ketua PAC Hanura Kecamatan Percut Sei Tuan.

Tentu saja kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya tidak akan saya sia-siakan, untuk membuktikan keseriusan saya dalam menjalankan amanah yang sudah diberikan kepada saya, dalam kesempatan ini saya  dan pengurus Hanura yang lain, mencoba meringankan beban saudara-saudara kita dengan memberikan paketan sembako sebanyak seribu tiga ratus paket yang kita bagikan kepada kader Hanura yang ada di kecamatan Percut Sei Tuan", ucapnya.

Harapan saya, ini akan menjadi agenda rutin yang harus kami jalankan sebagi bentuk empati kami kepada saudara-saudara kami terutama para kader-kader Hanura yang ada  di Kecamatan Percut Sei Tuan ini", terangnya.(PS/SUYONO)







Komentar Anda

Terkini: