Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Derajat Medan Mengadakan Rapat Kerja Di Swiss Belinn Hotel.

/ Minggu, 13 Februari 2022 / 17.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Pengkot Kodrat) Medan mengadakan Rapat Kerja (Raker) di Swiss-Belinn Hotel Jalan Gajah Mada Medan, Sabtu (12/02/2022).

Raker dikuti para pengurus Pengkot serta pengurus Satuan Pelatihan (Satlat), dibuka Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Kodrat Sumatera Utara Tasimin MT dan dihadiri Ketua KONI Kota Medan Eddy Sibarani.

Ketua Pengkot Kodrat Medan Bobby Octavianus Zulkarnain mengatakan, Raker ini untuk menyusun agenda-agenda di tahun 2022 yang akan disinergikan dengan agenda KONI Medan serta Pengprov Kodrat Sumut.

"Target jangka pendek kami sukses dalam Porprovsu (Pekan Olahraga Provinsi SumateraUtara) utahun ini. Target kami Medan jadi juara umum cabang olahraga tarung derajat," kata Bobby.

Target jangka panjang meningkatkan prestasi pada PON 2024 Sumut-Aceh setelah pada PON di Papua lalu atlet Medan Farhan Attamamil Arda mempersembahkan medali emas bagi kontingen Sumut.

"Ke depan harus lahir Farhan- Farhan lain yang meraih prestasi pada berbagai even yang di ikuti," ucap Bobby.

Dalam kesempatan itu Bobby berharap peran pengurus Satlat merevitalisasi pengurus sehingga Pengkot punya data pembinaan yang lebih valid.

"Ini kerja kita bersama, tidak bisa satu dua orang pengurus yang melakukan," imbuh Bobby.Ketua KONI Medan Eddy Sibarani memuji Kodrat Medan sebagai satu dari sekian banyak Pengkot yang bisa menggelar Raker apalagi di tempat yang representatif.

"Dengan semangat dan tekad kuat ini kami yakin target juara umum pada Porprovsu mendatang bisa tercapai," ujar Eddy.

Sementara Ketua Pengprov Tasimin MT mengatakan pihaknya siap mendukung, jika Pengkot semangat dan mereka pun bakal lebih semangat lagi.

"Mudah-mudahan Raker hari ini bisa menghasilkan program-program terukur dan berkesinambungan sehingga Medan bisa menjadi barometer pembinaan dan prestasi olahraga tarung derajat di Sumut," katanya (PS/HERMANTO)



Komentar Anda

Terkini: