PTPN2 Peduli Gelar Operasi Pasar Murah

/ Selasa, 15 Februari 2022 / 16.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Masyarakat antusias dan menyambut baik oeprasi pasar yang diadakan PT Perkebunan Nusantara II (PTPN2) Peduli yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan BUMN menggelar operasi pasar bertempat di halaman Mesjid Ubtidayah PTPN2 Tanjung Morawa, Selasa (15/2/2022).

Dimana kegiatan ini diikuti oleh beberapa BUMN lainnya yakni PTPN IV, PTPNVI, PTPNVII,PTPNIX, PTPNX, dan PTPNXI, 


Pembukaan operasi pasar  PTPN2 ini di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Deli Serdang  H.Drs Yusup Siregar, serta Muspika Kecamatan Tanjung Morawa diwakili oleh Sekcam Ibnu Hajar, .Drut PTPN2 Irwan Prangin angin, Humas PTPN2 Rahmat dan  seluruh staf karyawan PTPN2.

Tujuan PTPN2 menggelar operasi pasar ini adalah salah satu bentuk kepedulian  PTPN2  terhadap keluhan masyarakat saat ini, yaitu sulitnya mendapat kan minyak goreng.

"Dengan diadakannya operasi pasar tersebut, setidaknya masyarakat sangat terbantu karena kita menjual minyak goreng merek Salvaco hanya Rp 14 000/kg dan gula pasir RP12.000/kg sedangkan teh toba sari hanya RP5.500/kotak nya .teh butong hanyaRP15.000/ kotaknya,"ujar Rahmat selaku Humas PTPN2 kepada media ini.

Sedangkan Wakil Bupati Deli Serdang Drs Yusuf Siregar yang diwawancara media ini mengatakan menyambut baik  atas di gelarnya operasi pasar ini oleh kolaborasi PTPN2 setidaknya bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.

Serta dilokasi terpantau antusias  masyarakat untuk mendapatkan  minyak goreng yang di jual jauh di bawah harga pasar.

Sementara Agustini warga yang diminta tanggapannya terkait operasi pasar yang dilakukan PTPN2 itu mengatakan sangat terbantu atas adanya pasar tersebut, 
" saat ini untuk mendapat kan minyak goreng sangat sulit juga mahal, mudah mudahan hal ini bisa berlangsung hingga menjelang lebaran ke depan," harap Warga ini.(PS/P Limbong)
Komentar Anda

Terkini: