SMAN 6 Padangsidimpuan Kembali Raih Juara 1 Volley Ball se-Tabagsel

/ Sabtu, 05 Februari 2022 / 17.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Tim Volley Ball SMAN 6  Padangsidimpuan, kembali torehkan prestasi gemilang dalam pertandingan Volley Ball  kegiatan Porseni UGN CUP Tahun 2022 se- Tabagsel yang berlangsung di Kampus 3 UGN Sihitang Kec.Padangsidimpuan Tenggara.



SMAN 6 Padangsidimpuan  menyabet Juara I Turnament Volley Ball antar sekolah se- Tabagsel  yang berlangsung di Bulan Januari  Tahun 2022, yang berhasil mengungguli 19 Tim bola Volley Se- Tabagasel berlangsung di akhir Bulan Januari ini.

Ditemui di sekolah, Abdillah Daulay,S.Pd  pelatih tim volly ball SMA N 6 Padangsidimpuan menyampaikan, "tim kami sudah sering kali menjadi juara pada ajang  pertandingan bola volley. Pada tahun 2020, Tahun 2021 kami mendapat juara I. Alhamdulillah tahun ini, berkat latihan yang gigih serta kerja sama tim yang tetap solid kami memenangkan Juara I" tuturnya bangga. 

Lebih lanjut disampaikannya,"anak-anak kami telah bekerja keras sejak mulai dari babak penyisihan sampai pada pertandingan final. Berkat motivasi dan dukungan  dari Kepala SMA N 6 Padangsidimpuan Tim kami akhirnya meriah Juara I," ujarnya.


Ditemui di tempat yang sama, Kepala sekolah SMAN 6 Padangsidimpuan Ahwin Daulay,S.Pd,M.Si menyampaikan "Tentu kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anak-anak kami yang telah berprestasi mengangkat nama sekolah". 
Selain itu, Ia juga menyampaikan akan memberikan reward kepada pemain Volley Ball SMAN 6  Padangsidimpuan yang telah mengharumkan nama sekolah tersebut. 

Ahwin Daulay,S.Pd,M.Si  juga menegaskan, "kedepan anak-anak kami yang memiliki minat dan bakat di bidang Volley Ball akan di bina secara lebih intensif, begitu juga dengan bidang-bidang yang lain". Selain itu ia juga berharap, "kedepan semoga bukan hanya Volly Ball yang akan meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah, tetapi juga ekskul-ekskul lain juga" harapnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: