SMK N 1 Angkola Timur Berikan Bantuan Lanjutan Pembangunan Mesjid Al Iman Desa Huraba Kec. Angkola Timur

/ Jumat, 18 Februari 2022 / 20.43.00 WIB
Wakasek Bidang Kesiswaan SMK. N 1 Angkola Timur Husnil. Siregar  berikan bantuan lanjutan Pembangunan mesjid Nurul. Iman Desa Huraba Kec. Angkola Timur kepada pengurus BKM Jum'at (18/2-2022)

POSKOTASUMATERA.COM-Kepala SMK N 1 Angkola Timur Aspan Marwaji Lubis,S.Pd  melalui  Wakil kasek bidang kesiswaan Husnil Siregar melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan uang untuk lanjutan pembangunan mesjid Al Iman  bertempat di Desa Huraba Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Jum'at  (18/2/2022).



Kepala SMK N 1 Angkola Timur Aspan Marwaji Lubis melalui Husnil Siregar Wakil kasek bidang kesiswaan menyerahkan bantuan tersebut yang diterima  pengurus  BKM Mesjid Al Iman  Muhammad Nusin Sitompul untuk lanjutan pembangunan mesjid. 

Husnil Siregar Wakil Kasek bidang kesiswaaan mengatakan, pemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian SMK N 1 Angkola Timur di bidang keagamaan. Kita berikan uang ini  untuk membantu lanjutan pembangunan masjid.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses lanjutan  pembangunan masjid tersebut. Sehingga pembangunan mesjid yang belum selesai bisa terbantu, " ujarnya. 

Pengurus BKM Mesjid Nurul Iman  Muhammad Nusin Sitompul  mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak SMK N 1 Angkola Timur  yang telah dengan iklhas memberikan bantuan uang  yang dipergunakan untuk lanjutan pembangunan masjid," terangnya.

Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi lanjutan  pembangunan masjid Nurul Iman yang bertempat di Desa Huraba Kecamatan Angkola Timur, “Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak Masjid semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya. Tukas Husnil.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: