Untuk Imunitas Tubuh dan hindari Bahaya Narkoba ,Keluarga Besar AMPETA Tabagsel Jalan Santai Rutin Setiap Seminggu Sekali

/ Kamis, 17 Februari 2022 / 11.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN--Untuk menjaga imunitas tubuh  agar  tetap sehat dan bugar dan mencegah bahaya narkoba keluarga besar  AMPETA

(Aliansi masyarakat Peduli Tabagsel) melakanakan olahraga jalan santai  yang rutin seminggu sekali  di lakukan setiap hari Minggu  dari Kelurahan Batunadua Jae lingkungan I
menuju puncak Simarsayang Minggu sore ( 13/2-2022).

Kegiatan olaharaga Jalan santai  yang dilakukan  Keluarga besar AMPETA Tapsel setelah seluruh keluarga besar AMPETA Tabagsel bersama mahasiswa IPTS Tapanuli Selatan berkumpul di Lingkungan I Kelurahan Batunadua Jae Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan pada  sore hari jam 16.00 Wib dan langsung jalan santai menuju puncak Simarsayang yang berjarak sekitar 7 KM dari Kelurahan Batunadua Jae. . 



Hal ini disampaikan Ketua AMPETA Tapsel Mahmud Ramadhan Harahap didampingi  Sekretaris Fachri Ramadhan Harahap dan Bendahara Edi Rahmad Harahap kepada awak media online di Kelurahan Batunadua .

 ‘’ Ini merupakan kegiatan rutin di hari Minggu   melaksanakan olahraga jalan santai sore  yang dimana tujuannya untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh keluarga besar AMPETA Tabagsel agar terhindar dari penularan covid-19, bahaya narkoba atau penyakit lainnya sehingga dengan tubuh yang sehat kita bisa melaksanakan aktivitas sehari hari. 

Kegiatan olahraga setiap hari minggu sore ini merupakan jalan santai yang di awali dengan pemanasan di tempat kemudian menuju jalan mendaki Simarsayang  dengan jalan santai. 

‘’ Lebih lanjut disampaikannya Ketua AMPETA Tabagsel Mahmud Ramadhan Harahap, kami harapkan kita semua tetap bugar dan sehat dengan rajin berolahraga di saat ada waktu luang serta kegiatan olahraga ini dapat menjalin hubungan, kekompakan dan solidaritas agar semakin erat mahasiswa IPTS dengan Keluarga besar AMPETA Tabagsel  ‘’. Lanjutnya.

Terakhir Mahmud Ramadhan Ketua AMPETA Tabagsel  menghimbau kepada seluruh anggota AMPETA Tabagsel dan Mahasiswa IPTS agar jangan bosan bosan melaksanakan kegiatan olahraga jalan santai dan berharap kepada berbagai elemen masyarakat lainnya yang tidak ada aktivitas agar ikut gabung dengan AMPETA Tabagsel dalam rangka jalan santai, " harapnya.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: