Wabup Labuhanbatu Buka Tournament U-13 Desling Cup III Piala Ketua DPD Ampi Labuhanbatu

/ Minggu, 06 Februari 2022 / 21.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM membuka Tournament U-13 Desling Cup III Tahun kelahiran 2009 di Lapangan Sepak bola Janji Lobi Desa Linggatiga, Kecamatan Bilah Hulu, Minggu (6/2/2022). 

Tournament U-13 tersebut diikuti 25 team se-Kabupaten Labuhanbatu Raya yang memperebutkan piala ketua DPD Ampi Labuhanbatu Tahun 2022.

Ellya Rosa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah peduli dengan olahraga sepakbola di Labuhanbatu sehingga dengan tournament tersebut bisa melihat dan menemukan bakat-bakat muda yang ada di Labuhanbatu. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah peduli dengan olahraga sepakbola sehingga kita bisa melihat dan menemukan bakat - bakat muda yang mungkin akan mengharumkan Labuhanbatu," ucap Ellya. 

Ia juga berharap agar para peserta menjunjung tinggi nilai sportivitas dan tidak berhenti di tournament tersebut tetapi terus tetap berlatih sehingga bisa menjadi pemain profesional dan dapat mengharumkan Labuhanbatu. 

"Untuk anak - anak peserta tournament, saya berharap agar bermain secara sportif dan jangan sampai berhenti pada tournament ini saja, terus berlatih dan jadilah pemain profesional sehingga dapat mengharupkan Labuhanbatu," harap Ellya Rosa. 

Ketua DPD Ampi Labuhanbatu Ruben Simangunsong dalam sambuatannya mengapresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan tournament tersebut dan berharap lewat tournament tersebut akan menemukan bibit - bibit unggul. 

"Saya mengapresiasi panitia yang telah menyelenggarakan turnament tersebut dan berharap lewat tournament ini akan menemukan bibit - bibit unggul yang dapat mengharumkan Labuhanbatu," kata Ruben. 

Turut hadir Kadisporabudpar Labuhanbatu syafrizal Hasibuan, SE,  Anggota DPRD Labuhanbatu Saptono, Kepala Desa Linggatiga, dan Tokoh Masyarakat Linggatiga.

(PS/Messo Gulo)

Komentar Anda

Terkini: