Wakapolda Sumut Tinjau Gebyar Vaksinasi Polres Pelabuhan Belawan

/ Kamis, 24 Februari 2022 / 07.33.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - BELAWAN, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto meninjau langsung Gebyar vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (23/2). Gebyar vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan bertempat di Terminal Bandar Deli Belawan sebagai upaya percepatan program vaksinasi nasional.

Didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., Wakapolda tampak berbincang langsung dengan peserta vaksinasi dan petugas tenaga kesehatan yang melayani vaksinasi.

Kepada Kapolres Pelabuhan Belawan Wakapolda berpesan untuk lebih meningkatkan lagi sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan vaksinasi sehingga animo dan kesadaran masyarakat untuk divaksin semakin meningkat.

Sementara itu Kapolres mengatakan jumlah peserta yang berhasil divaksin pada hari itu baik yang dosis pertama, kedua maupun ketiga sebanyak 508 orang dengan perincian, 75 orang vaksin dosis pertama, 120 orang dosis kedua dan 313 orang dosis ketiga.

“Dilokasi ini kami berhasil melakukan vaksinasi sebanyak 508 orang, hasil itu belum termasuk di lokasi lainnya dimana kami juga melakukan vaksinasi di beberapa perusahaan yang ada di wilayah Polres Pelabuhan Belawan” Ungkap Kapolres.

“Saya harap warga dengan kesadaran sendiri untuk mendatangi lokasi vaksinasi yang terdekat dari tempat tinggalnya sehingga program vaksinasi nasional ini dapat sukses menciptakan kekebalan kelompok” pungkas Kapolres.(PS/ABU)
Komentar Anda

Terkini: