Wali Kota Sidempuan Buka Musrenbang Kecamatan Padangsidimpuan Utara

/ Selasa, 15 Februari 2022 / 21.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2023 Tingkat Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Selasa (15/2), di Aula Kantor Camat. 

Rangakaian acara didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pemko, yang dilanjutkan pembacaan do'a oleh Kepala KUA Kecamatan Padangsidimpuan Utara H.M.Asroi Saputra, MA. 

Wali Kota Irsan menyampaikan Musrenbang di Kecamatan Padang Sidempuan Utara akan mengawali roadshow seluruh kecamatan di Padang Sidempuan selama tiga hari.

Beliau menyampaikan tahapan Musrenbang Kecamatan akan menampung rembuk pembangunan yang dilaksanakan mulai tingkat kelurahan, yang nantinya semua akan diakomodir dan dtindak lanjuti. Namun, dari Baplitbangda nanti yang akan bertugas untuk menilai mana yang prioritas yang harus didahulukan, ucapnya.

Wali Kota Irsan Efendi juga menyampaikan terima kasih kepada anggota dewan yang telah berkenan hadir dalam musrenbang.

“Untuk diketahui, Pemkot Padang Sidempuan telah menyurati sekretariat DPRD untuk memberikan pokok pikiran (pokir) yang akan membantu pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan”, tururnya.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota, Wakil Wali Kota, Mewakili Ketua DPRD Padang Sidempuan, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD Dapil Padang Sidempuan Utara - Hutaimbaru, Para Asisten, Pimpinan OPD, Para Lurah, dan Kepala Lingkungan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: