Walikota Tangerang Selatan Di Dampingi Putri Indonesia Banten 2022 Meninjau Program Vaksinasi

/ Selasa, 22 Februari 2022 / 16.08.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM - TANGERANG SELATAN - Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie didampingi Putri Indonesia Banten 2022 Chrissy Fransisca meninjau kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan di Kediaman Agus Pramono yaitu salah satu tokoh masyarakat Pamulang Pondok Benda - Jalan Satria, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Senin (21/2/22).

Benyamin Davnie mengatakan vaksinasi ini menargetkan 150 peserta yaitu lansia, dewasa dan anak-anak.

“Vaksinasi ini mengutamakan lansia, karena vaksinasi untuk lansia persentasenya masih di bawah rata-rata, hal tersebut dikarenakan untuk peserta lansia banyak yang memiliki komorbid, jadi banyak yang belum bisa divaksin," ungkapnya.

Benyamin juga berharap kepada lansia yang memiliki komorbid dan belum divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu Putri Indonesia Banten 2022 Chirssy Fransisca yang hadir disana mendampingi Walikota tangsel ikut mengutarakan dukungannya terhadap kegiatan program vaksinasi tersebut.

"Saya sangat bersyukur bisa mendampingi Bapak walikota tangsel Benyamin dafnie dalam meninjau program vaksinasi ini, Dan tentu saja karena saya berasal dari back ground science kebetulan karena saya lulusan master tehnik biokimia (MSc Biochemical Engineering). Dan karena kemarin  proyek akhir saya adalah rancangan produksi vaksin. Jadi saya sangat mendukung dan juga berterima kasih kepada seluruh petugas dan penyelenggara sampai akhirnya vaksinasi ini bisa terlaksana" Ujarnya.

Chrissy sangat mendukung program Vaksinasi ini dan berharap agar masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi karena menurutnya Vaksinasi adalah untuk kesehatan dan bisa menyelamatkan hidup.

Saat di wawancarai dia juga sempat mengatakan bangga menjadi warga Tangerang Selatan (Pamulang). Dan untuk kedepannya dia berharap dan mengajak masyarakat Tangsel untuk mendukung program yang akan di rencanakan dan selenggarakan oleh Pemerintah.

Program tersebut juga di hadiri Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo, S.H., M.H. dan beberapa Tokoh masyarakat Pamulang lainnya.

Penyelenggara program vaksinasi Agus Pramono berharap dengan adanya program vaksinasi tersebut agar masayarakat kita cepat sehat. 

"Saya berharap masayarakat kita cepat sehat sehingga pertumbuhan perekonomian dan roda perekonomian semua bisa berjalan dengan baik karena kan kalau perekonomian sudah berjalan dengan baik kehidupan pun akan jadi lebih baik" Tutupnya. (Kyo)

Komentar Anda

Terkini: