Bupati Batubara Resmikan Mesjid Baiturohim

/ Minggu, 20 Maret 2022 / 19.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Masjid Baiturrohim di Desa Gunung Bandung Kecamatan Lima Puluh Pesisir diresmikan Bupati Batubara Ir H Zahir MAP, Jumat (18/03/2022).

Warga Desa Gunung Bandung dan Ketua BKM Jaironi SPdi sangat gembira menyambut Kedatangan Bupati Batubara Ir H Zahir MAP dan Ketua DPRD Kabupaten Batubara M Safi'i SH dan Kabag Kesra Adenan Haris.

Pada kesempatan ini Bupati Batubara berkesempatan mendatangani prasasti peresmian dan gunting pita Masjid Baiturrohim dan memberikan santunan sembako kepada  30 orang Lansia dan santunan uang Tunai kepad Muazin, Khotib/ Imam dan Qori Masjid Baitturohman.

Zahir menyampaikan, Pemkab Batubara akan terus mendukung setiap pembangunan rumah ibadah guna mewujudkan misi Bupati Zahir dalam membangun keimanan serta meningkatkan jumlah dan kualitas insfraktur dan sarana prasarana pendukung pertumbuhan industri  dan perekonomian masyarakat.

"Pemkab Batubara  nantinya juga akan  memberikan bantuan  pembangunan kamar mandi. Tidak hanya itu, saya pribadi akan membantu Paving Blok untuk pembangunan masjid Baitturrohim," ujarnya.

Sementara, Ketua DPRD Batubara mengatakan, sesuai dengan arahan Bupati, perbaikan kamar mandi akan segera diupayakan dan akan di pantau sampai pembangun selesai sesuai dengan harapan masyarakat.

Di kesempatan tersebut Bupati Zahir bersama Ketua DPRD Batubara melakukan Sholat Jumat  berjamaah di Masjid Baiturrohim bersama masyarakat Ds Gunung Bandung. (PS/ADITIA)


Komentar Anda

Terkini: