Bupati Tapsel Perintahkan Dinas PP dan PA, Balita yang Nyasar ke Bandar Hapinis Untuk Dijemput!

/ Kamis, 10 Maret 2022 / 21.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan memerintahkan Dinas PPPA untuk Menjemput Anak balita tersebut dan segera Temukan Orang tua kandung nya. Kamis 10/03/22,Ungkap Bupati Tapsel kepada Wartawan.


Pasca ditemukannya seorang Anak Perempuan yang berumur kurang lebih 4 tahun di Desa Bandar Hapinis Kec. Muara Batang Toru, yang dibawa oleh seseorang bernama PONIRA,  Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Pasaribu bergerak cepat dengan segera memerintahkan Dinas PP dan PA, Dinas Sosial serta Camat Kecamatan Muara Batang Toru untuk melihat langsung penemuan Anak Perempuan tersebut. Menurut informasi dilokasi, Pada hari Senin tanggal 8 Maret 2022 sekitar pukul 19.00 wib.

Kepala Desa Bandar Hapinis Muslim melaporkan kepada Camat Muara Batang Toru Faisal Candra Hasan, S.AP, M.Si bahwa ada seorang anak perempuan kurang lebih umur 4-5 tahun dibawa oleh Seorang bernama PONIRA ke Bandar Hapinis, menurut penjelasan Kepala Desa PONIRA merupakan warga Desa Bandar Hapinis dan sedikit mengalami Gangguan Kejiwaan/Depresi.


ketika di interogasi oleh Kepala Desa, Poniran membawa anak perempuan tersebut dari Kota Padangsidimpuan. Setelah menerima Penjelasan Kepala Desa,

Camat Muara Batang Toru segera melaporkan kepada Bapak Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Pasaribu. Bupati Tapanuli Selatan memerintahkan agar Camat segera berkoordinasi dengan OPD terkait sehingga anak tersebut tidak trauma dan dapat dikembalikan kepada Orang Tua Kandungnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: