Camat Kecamatan Marancar Rosnanni Pasaribu S.Pd,MM Ajak Seluruh ASN Dan Masyarakat Lebih Kompak

/ Minggu, 20 Maret 2022 / 14.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Kecamatan Marancar Rosnanni Pasaribu,S.Pd,MM mengajak Kepala Desa,Lurah,Kepala Sekolah,Kepala Puskesmas,Seluruh ASN dan Warga masyarakat untuk kompak mendukung program Pemerintah.


Demikian disampaikan Camat Marancar saat membuka loka karya mini lintas sektoral di Aula Kantor Puskesmas Marancar Udik Selasa (15/3-2022).

“Saya minta semua pegawai Baik di Puskesmas,di sekolah dan dan seluruh instansi yang ada di Kecamatan Marancar untuk lebih kompak dan disiplin agar dapat melayani masyarakat dengan lebih optimal, cepat dan prima," ujarnya.

Sebagai aparatur pemerintah, dirinya meminta para pegawai ASN  agar bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.  
Selain itu, aparatur kecamatan diharapkan dapat bersinergi dengan unsur Muspika lainnya, terutama dalam menjaga penerapan disiplin protokol kesehatan di tengah masyarakat.


"Aparatur kecamatan bersama pegawai desa harus turun ke lapangan bersama unsur tiga pilar, dalam menjaga kepatuhan masyarakat dalam prokes," tandasnya


Atas nama Pemerintah Kecamatan Marancar  menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Ibu Kepala SD Se- Kecamatan Marancar dimana bulan Pebruari kemarin saya bersama Ibu Kapus, bapak Babinsa,Bapak Danramil, Bapak Kapolsek Batangtoru,  mendapat penghargaan 5 besar Se Tapanuli Selatan  untuk  capaian vaksinasi dosis satu untuk tingkat pelajar se Kecamatan Marancar. Kami mengucapkan banyak terimkasih kepada Ibu/ Bapak  Kepala Sekolah sudah banyak  mengadapi rintangan dan tantangan menghadapi orangtua murid dalam pelaksanaan vaksinasi, tetapi alhamdulillah perjuangan orang Bapak / ibu bisa kita capai. 


Dan untuk kepala Desa/Lurah    saya mengucapkan banyak terimakasih, untuk 15 Kecamatan di Tapsel ini,  Kecamatan Marancar  mencapai nomor 8 tercepat mencapai target vaksinasi 70 persen. 

Disi saya mengucapkan terimakasih. Bukan saja pikiran yang  Bapak /Ibu  keluarkan dalam mencapai target vaksinasi, habis semua tenaga dan materi dalam mencapai target vaksinasi," Ujar Camat Marancar.


Dan juga untuk kepala SD,SMP dan SMK saya.juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya. Tanpa bantuan Bapak/Ibu tidak mungkin tercapai vaksinasi. Jadi Tidak percuma apa yang disampaikan Pak Bupati Tapsel itu, Kecamatan Marancar Kompak. Jadi atas kekompakan itu kita bisa meraih penghargaan dari Kapolres Tapanuli Selatan . Mudah mudahan nanti di dosis tiga kita sama sama berjuang dan puskesmas  selalu mendukung kita dan membantu kita dilapangan.  Seperti apa  disampaikan Pak Bupati Marmarstyle atau marudan marlasniari.






Perjuangan kita semua tidak kenal kalender merah semua kalender hitam karena terus main di luar jam kerja," ujar Camat Marancar.



Jangan ada kata pecah belah diantara kita dalam mengemban tugas ini, dengan tugas kita dan tantangan kita yang berat ini mohon maaf saya belum bisa memberikan hadiah kepada  Bapak/ibu  dan Allah SWT yang membalas kebaikan kita semua," beber Camat Marancar.(PS/BERMAWI) 
Komentar Anda

Terkini: