Didukung Lintas Tokoh Desa, Mberguh Ginting Kades Patahana Desa Lau Rempak Siap Lanjutkan Program Pembangunan

/ Sabtu, 19 Maret 2022 / 09.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Pilkades Serentak yang akan dijadwalkan pada 18 April 2022 mendatang di Kabupaten Deli Serdang, telah melalui tahapan pencabutan nomor urut oleh panitia pemilihan kepala Desa (P2K).

Demikian juga di Desa Lau Rempak Kecamatan STM Hilir, Kepala Desa Lau Rempak, Mberguh Ginting,  kembali ikut sebagai Cakades Patahana untuk priode kedua masa jabatannya. Pencalonan kembali dirinya turut mendapat dukungan dari ormas dan lintas tokoh di desa tersebut.


Kepada awak media,  Mberguh Ginting Cakades Nomor Urut 2 Desa Lau Rempak ini menyampaikan bahwa dirinya akan ikut kembali menjadi calon Kepala Desa Lau Rempak priode 2022-2028, untuk melanjutkan program dan menyelesaikan beberapa tugas yang menjadi visi misinya untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa Lau Rempak.

“Ya Saya maju kembali sebagai calon kepala desa, dan tujuan saya untuk maju kembali adalah untuk menyelesaikan beberapa tugas yang menjadi visi dan misi Saya sebagai kepala desa sebelumnya serta membuat program melalui visi misi yang baru untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa Lau Rempak"ungkap Mberguh Ginting.

Mberguh Ginting menambahkan, program pembangunan di desa ini memang telah terealisasi bagi masyarakat Desa Lau Rempak. Namun, menurutnya masih ada yang kurang. Oleh karena itu, untuk mewujudkan semua itu dia menyatakan sikap untuk mencalonkan kembali sebagai calon kepala desa dalam Pilkades serentak 18 April 2022 mendatang.

“Memang beberapa program pembangunan di Desa ini telah terealisasi bagi masyarakat Desa, Namun saya masih merasa  ada program-program pembangunan lainnya yang sebenarnya telah saya agendakan bahkan sudah diusulkan kepada yang memiliki kapasitas di dalam pembangunan di Desa ini. Untuk mewujudkan mimpi inilah saya menyatakan sikap untuk mencalonkan diri kembali"ungkap Mberguh.

Pencalonan Mberguh Ginting kembali dalam Pilkades serentak Desa Lau Rempak ternyata mendapat dukungan dan restu dari unsur tokoh masyarakat di Desa Lau Rempak.

Mberguh Ginting dalam kepemimpinannya, dinilai berhasil menjalankan program pemerintahan desa yang untuk kepentingan masyarakat banyak.

Warga menyebutkan bahwa masa kepemimpinan Mberguh Ginting di Desa Lau Rempak, desa itu banyak mengalami perubahan yang signifikan terutama dalam bidang pembangunan infrastruktur, "banyak program yang telah dilakukan Mberguh Ginting semasa ia menjabat di di desa ini"ungkap S Ginting saat berbincang dengan awak media, Jumat (18/3/2022).

Lebih lanjut dikatakannya, program pembangunan Infrastruktur, Sosial, peningkatan ekonomi masyarakat semuanya dilaksankan dengan baik termasuk melalui usulan ke pemerintah daerah dan pusat yang salah satunya yang telah terealisasi yakni pengaspalan jalan Dusun Lau Bintang yang telah lama di impikan masyarakat dan berkat lobi lobi yang ia lakukan pengaspalan jalan tersebut terlaksana di tahun 2021 kemaren.

Warga ini mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Mberguh Ginting  sebagai Kepala Desa Lau Rempak dan berharap ia akan terpilih kembali untuk kedua kalinya agar program yang telah baik itu dapat dilanjutkan.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Mberguh Ginting sebagai Kepala Desa Lau Rempak ini. Karena sudah banyak membantu masyarakat, bukti yang telah saya saksikan sendiri, banyak pembangunan yang telah dilakukan beliau,” ujarnya.(PS/HS)

Komentar Anda

Terkini: