"Dumb Truck VS Honda Scoopy" Di Tangerang Selatan "1 Orang Meninggal Dunia"

/ Kamis, 17 Maret 2022 / 21.03.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM - TANGERANG SELATAN - Saat dimintai keterangan prihal kecelakaan lalu-lintas yang m enelan korban jiwa di Jalan Pajajaran Sasak-Pamulang, Humas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama Baso S.T.K., S.I.K. membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tersebut.

Nanda mengungkapkan kronologis kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa tersebut. Dia mengatakan kejadian tersebut berlokasi di Jln. Pajajaran kelurahan Pamulang Barat kecamatan Pamulang. Tepatnya didekat Danau Sasak Pamulang  kota Tangerang Selatan Rabu malam 22 : 30 ( 16/03/22 ).

"Semula kendaraan R10 Hino Dump Truck yang di kemudikan oleh saudara A melaju dari arah pamulang menuju ciputat melalui  Jl. Pajajaran - Pamulang. Tepatnya didekat Danau Sasak Pamulang dan melaju kencang dari arah berlawanan  Kendaraan Sepeda Motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh saudara F yang sedang mendahului kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya" Ungkap Nanda.

Kemudian Nanda mengatakan menurut informasi yang di dapat oleh anggotanya, Pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy kurang berhati-hati dan tidak cukup ruang untuk mendahului kendaraan lain sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

"akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy mengalami  luka terbuka pada perut dan meninggal di TKP selanjutnya di evakuasi ke RSUP Fatmawati" Pungkasnya.

Dari kejadian kecelakaan tersebut Nanda menghimbau kepada warga tangsel berkaitan dengan kejadian ini agar selalu waspada apabila berkendara, terutama jika berkendara di jam rawan seperti tengah malam atau dini hari.

"Jika merasa lelah mohon jangan dipaksakan, silahkan berhenti sejenak untuk beristirahat, atau lebih baik jika menggunakan kendaraan umum saja. Karena apabila dipaksakan selain membahayakan keselamatan diri sendiri, juga membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya" Tutupnya. (PS : Kyo) 

Komentar Anda

Terkini: