Ibadah Umum Pemkab Bupati Berpesan, Firman Tuhan Dibacakan Tadi Kita Renungkan Bersama

/ Senin, 21 Maret 2022 / 07.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT – Dalam Ibadah Umum Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat hari ini, Bupati Pakpak Bharat, Franc Benrhard Tumaggor berpesan agar segena Aparatur Sipil Negara selalu mawas diri dan siap dalam mengantisipasi setiap situasi yang ada.

Kita harus siap dalam situasi apapun, harus bekerja dengan rasa tanggung jawab dan harus pula mempertanggung jawabkan setiap pekerjaan yang kita lakukan, ucap bupati berpesan.

Firman Tuhan yang dibacakan tadi harus kita renungkan bersama, kita pedomani dalam kehidupan kita, kita aplikasikan dalam setuap pekerjaan kita dan kelak kita pertanggung jawabkan dihadapan Tuhan, pesan Bupati kemudian.

Ibadah umum yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk membangun jiwa rohani yang takut akan Tuhan bagi segena Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Bahwa dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat harus senantiasa dibarengi keiklasan dan sifat welas asih.

Pastor Monang Sijabat yang mengisi kotbah kali ini berpesan agar segenap Aparatur Sipil di Kabupaten Pakpak Bharat selalu berbuat baik bagi sesama.

Apa yang kita tanam itulah yang kita tuai, kita tanam yg baik maka datanglah yg baik, Pesan Pastor muda ini dalam kotbahnya.

Dan marilah kita menjadi manusia pemersatu, menjadi orang yg sanggup merangkul sekitar kita, ucap Pastor monang sijabat kemudian.

Puluhan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak bharat mengikuti Ibadah ini secara langsung di Aula Bale Sada Arih, kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat. Sementara yang lain mengikuti Ibadah ini secara online melalui aplikasi zoom meeting yang disediakan oleh Panitia.

Kita sengaja membatasi undangan yang datang langsung, ini mengingat kondisi pandemi covid 19 yang dikhawatirkan bisa menular diantara para undangan, sebagian teman-teman yang lain boleh mengikuti ibadah ini secara online, ucap Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Satu Pintu, Drs. Losmar Berutu, MM selaku Ketua Panitia pelaksana.(PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: