Jum'at Berkah, Ketua PP Labuhanbatu Serahkan Bantuan Ketua Golkar Sumut Kepada Warga

/ Jumat, 18 Maret 2022 / 20.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golongan Karya (DPW Golkar) Sumatera Utara (Sumut) H.Musa Rajekshah,S.Sos,M.Hum memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Lingkungan VII Kelurahan Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah, Jum'at (18/3/2022).

Penyerahan bantuan H.Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumut itu diwakilkan kepada Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT dan disaksikan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu dari Fraksi Golkar.

Dalam kesempatan itu, Andi Suhaimi yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Labuhanbatu mengatakan setelah melihat langsung kondisi rumah warga yang didatangi merasa prihatin sehingga layak untuk mendapat bantuan. Ia juga berencana membangun Pondok Pesantren dan rumah Tahfis Qur'an secara bertahap di daerah itu.

"Dengan kondisi rumah yang tidak layak huni kita merasa prihatin. Kita harus membantu meringankan bebannya, kita akan bangunkan rumah layak huni. Ini adalah bentuk kepedulian sesama, ada yang susah dan kurang mampu kita harus membantunya. Semoga hari Jum'at menjadi berkah bagi kita semua juga semoga bermanfaat," ujar Andi.

Selain membangun rumah layak huni, mereka juga memberikan bantuan berupa seperangkat alat dapur, sembako serta alat untuk tidur Springbed. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga dan disaksikan Pengurus Partai Golkar Kecamatan Panai Tengah juga warga tetangga lainnya.

Sementara itu, Mansyur didampingi istrinya Siti Rukiyah, warga penerima bantuan merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dalam kebersamaan tersebut, dengan linangan air mata mereka doa semoga segala kebaikan dibalas Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami mengucapkan sangat berterimakasih, mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan kepada kami dibalas dengan berlipat ganda dan selalu dalam lindungan Allah SWT serta dimurahkan rezeki juga terkabul apa yang dicita-citakan," ucap mereka.

(PS/DB)

Komentar Anda

Terkini: