Kasi Mapenda Kemenag Tapsel Fahrul Sanawi Harahap,M.Pd Tinjau Ujian Madrasyah

/ Senin, 21 Maret 2022 / 15.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Kabupaten Tapanuli Selatan Drs.H.Ihwan Nasution melalui Kasi Mapenda Drs.Fahrul Sanawi Harahap,M.Pd beserta rombongan berkunjung ke sejumlah sekolah  Madrasyah di Tapanuli Selatan. 

Kunjungan ini tak sekedar koordinasi, tapi sekaligus memonitoring jalannya Ujian Madrasah yang terus berlangsung di Jajaran Kemenag Tapanuli Selatan.

Pada kesempatan tersebut Fahrul Sanawi Harahap,M.Pd memberikan motivasi langsung kepada siswa – siswi yang sedang melaksanakan Ujian. Beliau berpesan, “Ujian Madrasah ini adalah salah satu gerbang terakhir yang harus anak anak  lewati. Ingat, pemerintah telah meniadakan UN.Maka dari itu bersungguh – sungguhlah menghadapi ujian saat ini, karena ini adalah salah satu penentu kelulusan kalian.

‘’Jangan bosan belajar, berdo’a, tetap jaga kesehatan, dan jangan lupa minta restu bapak ibu kalian. Semoga anak anakku sekalian lulus semua dan meraih hasil yang terbaik, semangat,’’ pesan Mantan Kepala MTsN 4 Tapanuli Selatan.

Kepala MIN 1 Tapanuli Selatan Drs.H.Jamil Tanjung,M.Pd menyampaikan terimakasih kepada Kasi Mapenda Bapak Fahrul Sanawi Harahap,M.Pd yang telah berkunjung ke Sekolah ini. Kiranya motivasi dan semangat yang diberikan kepada siswa/i dan guru bisa diaplikasikan untuk peningkatan mutu pelajaran di Sekolah ini.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: