Kasimurah Coffee, Menikmati Suasana Nyaman Harga Kaki Lima Di Kota Medan

/ Sabtu, 12 Maret 2022 / 16.10.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Medan- Bertempat di Jalan besar Klambir Lima kec. Sunggal Medan dan berada tepat di satu area dengan SPBU Klambir Lima, Kasimurah Coffee tampil sebagai tempat yang bisa di kunjungi bersama keluarga juga teman- teman dengan fasilitas kenyamanan dan menjadi tempat yang direkomendasikan untuk menikmati berbagai macam kuliner sambil menikmati alunan musik yang ditampilkan secara live band.

Selain memiliki area indoor yang luas, juga dilengkapi dengan fasilitas ruangan khusus ber ac yang dapat digunakan sebagai tempat meeting room, pertemuan dan acara lainnya secara gratis. Kasimurah Coffee juga menampilkan konsep suasana out door yang nyaman serta ramah lingkungan perpaduan antara modern klasik sehingga dapat diterima masyarakat luas dengan tampilannya yang khas.


Saat ditemui Sabtu (12/03/2022), Owner Kasimurah coffee Rudi mengatakan bahwa kasimurah coffee di buat dengan konsep yang dapat diterima dan sesuai kebutuhan masyarakat saat ini, selain menawarkan berbagai varian makanan dan minuman kekinian juga bisa menikmati musik dengan berbagai genre secara live setiap hari rabu sampai hari minggu.               

"Yang tak kalah penting adalah semua harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau untuk semua kalangan baik muda sampai tua sesuai namanya Kasimurah Coffee," lanjutnya.

Sabagai pengisi acara live musik, management Kasimurah Coffee mengundang beberapa band ternama kota Medan seperti Samruj Project Band, Cashpoint Band dan Blue Sunshine Band. Sekedar mengingat Blue Sunshine Band selalu menjadi band pengiring artis Nasional saat tampil manggung di Medan sampai saat ini.


Selain berbagai varian dan fasilitas yang ditawarkan diatas tadi, Kasimurah Coffee juga dipakai sebagai tempat untuk menerima konsultasi hukum dari masyarakat oleh Tim Konsultasi Hukum bernama Rekan Kelima secara gratis setiap hari jum'at dimulai pukul 15.00 wib.


Untuk lebih mendekatkan diri lagi antara Kasimurah Coffee dengan para pelanggan nya. Pihak management menyediakan admin media sosial yang dapat diakses melalui Facebook, Instagram yang bernama "Kasimurah Coffee" juga dapat mengunjungi kanal Youtube mereka dengan nama yang sama dan jangan lupa di subcribe, berikan tanda jempol sebagai tanda suka serta bunyikan lonceng agar para pelanggan bisa mendapatkan informasi terbaru berupa promo-promo terbaik dari Kasimurah Coffee.

Untuk pemesanan dan reservasi dapat menghubungi via aplikasi whatsapp di nomor 081260717477. (PS/RONY)



Komentar Anda

Terkini: