Kasmilah Bagikan 620 Paket Sembako Kepada Warga, Serta Tepis Isu Miring

/ Kamis, 10 Maret 2022 / 11.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-
Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Kasmilah selaku pemilik pabrik pengelolaan karet di Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa membagikan sebanyak 620 paket sembako.

Paket sembako dibagi kepada warga dusun 6 Desa Limau Manis yang merupakan jiran tetangga yang berdomisili di dekat pabrik pengelolaan karet tersebut.

Selain membagikan paket sembako Kasmilah juga mengatakan malaikat. pemberian kain kafan kepada warga dusun 6  yang membutuhkan, melakukan kegiatan operasi katarak mata,dan pemasangan batako untuk jalan disekitar pemukiman warga

"Kita membagikan sebanyak 620 paket sembako kepada warga di sekitar ini, jangan nilai dari harganya tapi inilah sebagai bentuk kepedulian antar sesama disini" ujar Kasmilah kepada wartawan.

Pembagian yang dilakukan pengusaha pabrik karet ini beberapa waktu lalu, sebagai salah satu bentuk perhatian dan bansos serta menepis tudingan miring adanya keberatan warga terhadap aktivitas pengelolaan karet tersebut.

Tudingan keresahan warga di sekitar pabrik itu menurut Kasmilah tidak benar, adapun sebagian yang tidak senang mungkin dikarenakan adanya sentimen pribadi tidak mewakili warga secara keseluruhan.

Pengoperasian pabrik itu juga dikatakannya mengikuti peraturan yang ada di Kabupaten Deli Serdang, "usaha yang kita lakukan bukan usaha yang ilegal" ujarnya.

Sementara Wira Ginting selaku perwakilan Kasmila yang ditemui juga mengatakan semua yang ditudingkan oleh salah satu warga di sekitar pabrik itu tidaklah benar, untuk itu ia berharap agar masyarakat tidak terpancing dengan isu isu yang dikembangkan oknum yang tidak bertangungjawab tersebut.(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: