Kasus Rebutan Cewek Meregang Nyawa di Dusun Titi Payung, 19 Tersangka Digari Polres Batubara

/ Kamis, 17 Maret 2022 / 23.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Akibat rebutan cewek di Pakter Tuak Borrek Dusun Titi Payung Desa Pakam Medang Deras yang mengakibatkan M Nizar meregang nyawa, Polres Batubara menetapkan 19 tersangka dan menggari mereka hingga dijebloskan ke penjara.

Dalam Press Realease, Kasatreskrim Polres Batubara AKP Feriy Kusnadi SH MH, Kamis (17/3/2022) menyebutkan, ke 19 tersangka melakukan penganiayaan dengan berbagai peran hingga M Nizar meninggal dunia dan M Azhari mengalami luka serius.

Dipaparkan AKP Feri Kusnadi, perisitiwa itu terjadi pada Minggu 06 Maret 2022 pukul sekitar 22.00 Wib telah terjadi penganiayaan yang dilakukan secara bersama sama di Warung Tuak Borrek di Jembatan Titi Payung Dusun Sahar Titi Payung Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Batubara terhadap korban M Nizar dan M Azhari.

Akibatnya kedua korban mengalami luka parah dan dilarikan saksi bernama Angga untuk diamankan ke rumahnya yang berada di Dusun 5 Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Batubara.

Informasi diperoleh pertikaian antara ke 19 tersangka dengan korban ditengarai adanya rebutan cewek pelayan di Pakter Tuak Borrek.

Masih disampaikan AKP Fery Kusnadi, Senin (07/03/2022) sekitar pukul 04.30 Wib saksi Abdul Halim membawa M Nizar berobat ke klinik H.Harun di Desa Kampung Lalang Medang Deras Batubara, namun akibat kondisi luka parah akhirnya korban meninggam dunia sekitar pukul 08.30 Wib.

"Atas kejadian ini, Satreskrim Polres Batubara mengungkap kejadian pidana ini dan menetapkan 19 tersangka dan telah dilakukan penahanan," tegas AKP Fery Kusnadi. 

Dalam penyidikan polisi turut mengamakankan barang bukti, 1 potong papan, 1 potong pelepah sawit yang berlumuran darah, 1baju kaos lengan panjang  bertulis Brimob dan 1 unit Honda CBR les merah.

Polisi menjerat tersangka dengan pelanggaran pasal 338 subs 170 ayat ( 2 ) ke 2e dan 3e KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun. (PS/ADITIA)

Lihat Videonya.......



Komentar Anda

Terkini: