Wakil Bupati Pakpak Bharat Turut Mengahadiri Pemberangkatan Kafilah MTQ

/ Senin, 21 Maret 2022 / 06.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT – Ketua DPRD Hotma Ramles Tumangger (HRT) dan Wakil Bupati Pakpak Bharat H.Dr.Mutsyuhito Solin,M.Pd yang diberangkatkan Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor  melepas kontingen Kafilah Kabupaten Pakpak Bharat untuk mengikuti ajang Musyabaqah Tilawatil Quran Ke XXXVIII di Kota Medan,Jumat (18/03/2022).

Kita harus senantiasa tanamkam mental juara dalam diri kita masing-masing, pupuk rasa, jangan ragu, saya yakin anda semua bisa melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Pakpak Bharat, pesan Bupati dihadapan seluruh peserta dan oficial.

Bupati juga berpesan agar seluruh anggota kafilah yang berangkat nantinya bisa menjaga nama baik Kabupaten Pakpak Bharat selama mengikuti perhelatan ini.

Selamat bertanding, jadilah kompetitor sportif, jadilah pemenang dan jangan lupa untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Pakpak Bharat di manapun saudara semua berada, pesan Bupati kemudian.

Sebanyak empat puluh tiga peserta asal Kabupaten Pakpak Bharat akan turut ambil bagian dalam berbagai cabang MTQ tingkat Sumatera Utara yang akan digelar si Kota Medan ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Pakpak Bharat, H Syafrizal Bancin, MM mengungkapkan bahwa selayaknya dalam sebuah keberangkatan harus berpamitan kepada Pemimpin.

Mohon ijin dahulu kepada Ibu dan Bapak dirumah, kemudian mohon ijin kepada Pemimpin kita, dalam hal ini kita lakukan saat ini, mohon ijin dan doa kepada Bupati selaku pemimpin kita, ungkap Syafrizal Bancin menjelaskan.

Persaingan dalam ajang kali ini agak berbed dari tahun sebelumnya, dimana tahun lalu hanya mempertandingkan cabang tilawah yang jauh dibawah level MTQ kali ini, kami mohon doa dan dukungan selalu dari Bapak Bupati dan kita semua, semoga dalam ajang kali ini prestasi kita dapat mencapai peningkatan, ungkap Syafrizal Bancin kemudian.(PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: