Ketua DPRD Pakpak Bharat : Walaupun Kondisi Pandemi Covid-19 Masih Melanda Dunia, Kita Dapat Melaksanakan Acara MTQ

/ Sabtu, 19 Maret 2022 / 14.07.00 WIB

"Pidato Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger dalan acara MTQ" 
POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger ,walaupun ditengah kondisi Pandemi Covid-19 masih melanda dunia, kita dapat melaksanakan acara MTQ yang ke-XIX Kabupaten Pakpak Bharat.

Hal itu disampaikan politisi dari Partai Demokrat itu dalam sambutannya pada acara MTQ yang ke- XIX Kabupaten Pakpak Bharat tanggal 15 Maret 2022,bertempat di Gedung Serba Guna Salak.

Ditambahkan,dalam  penyampainya beberapa himbauan dan harapan. "Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda di dunia, kita masih dapat melaksanakan acara MTQ ke XIX dan tak lupa kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti prokes demi terlaksananya kegiatan MTQ ini.

MTQ bukanlah sekedar lomba untuk mencari Qori-Qoriah dan Hafid-Hafidzah terbaik akan tetapi MTQ adalah suatu upaya konkrit umat Islam supaya dijadikan pedoman hidup. Dan para bibit Qori-Qoriah di Kabupaten Pakpak Bharat ini, diharapkan kedepannya dapat ikut ke ajang perlombaan, baik tingkat Provinsi dan tidak tertutup kemungkinan sampai ke tingkat nasional.

Hadir dalam acara itu, Bupati Pakpak Bharat Franc Benrhard Tumanggor, Wakil Bupati Pakpak Bharat H.Dr. Mutsyuhito Solin, Dr, M. Pd, Dandim 0206 Dairi/Pakpak Bharat Letkol Arh Ridwan B. Sulistyawan, Para Panitia dan Peserta MTQ. (PS/K.TUMAGGER)

 

Komentar Anda

Terkini: