Mengedepankan Kepentingan Masyarakat inilah Sosok Surasmi Cakades Nomor Satu Desa Marindal II

/ Jumat, 18 Maret 2022 / 14.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Transfaransi bersama masyarakat dan tanpa mengedepankan kepentingan kelompok atau golongan inilah Surasmi sosok calon kepala Desa (Cakades) Desa Marindal II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang priode 2022-2028.

Surasmi merupakan calon kepala desa nomor urut 1, dari hasil pencabutan nomor Cakades yang dilaksanakan oleh P2K Desa Marindal II kemaren.

Setelah resmi menjadi Cakades Desa Marindal II, Surasmi mengharapkan doa dan dukungan dari warga masyarakat pada pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 April 20022 mendatang.

Kepada awak media ini, Jumat (18/3/2022), Surasmi menyampaikan, niatnya ikut mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Marindal II, adalah untuk membawa Desa Marindal II kearah yang lebih baik kedepan, baik dari sistem pemerintahan, pelayanan kepada masyarakat, serta pengunaan anggaran yang dilakukan secara transfaransi.

Lebih jauh Surasmi mengatakan, jika terpilih nantinya ia akan menjadikan jabatan yang diembannya sebagai amanah dari masyarakat yang harus dijalankan sebaik mungkin."saya berharap dukungan dari masyarakat Desa Marindal II, agar pembenahan desa yang diharapkan dapat sama sama diwujudkan"ungkap Surasmi.

Budaya gotong royong dan musyawarah mufakat kata Surasmi juga perlu di galakkan jika terpilih nantinya, karena menurutnya sebesar apapun permasalahan di desa itu akan mudah diselesaikan jika dilakukan secara bersama sama(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: