Pasca Banjir Kader Partai Demokrat Medan Labuhan Gelar Bhakti Sosial

/ Rabu, 09 Maret 2022 / 02.18.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pasca banjir yang melanda Kota Medan Para Kader dan Relawan Partai Demokrat Medan Labuhan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial untuk masyarakat  sekitar Kecamatan Medan Labuhan digelar Senin (7/3/2022) di Jl Pancing 2 Kelurahan Besar.  

Pada kesempatan itu Salman SH mewakili Kader dan Relawan Partai Demokrat Medan Labuhan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak banjir yang melanda Kota Medan baru-baru ini berupa pembagian paket sembako.
 

Tak banyak kata yang terucap dari bibir Para Kader dan Relawan Partai Demokrat ini saat ditemui, mungkin hanya berniat menjalankan misi sosial untuk meringankan beban masyarakat yang ada dibenak mereka.
 

Para Kader dan Relawan Partai Demokrat Medan Labuhan yang bermarkas di Jl Pancing 2 Kelurahan Besar ini juga sebelumnya sempat bahu membahu  dan dengan sigap mendirikan Dapur Umum untuk membantu warga masyarakat yang menjadi korban dari musibah banjir yang merendam sebahagian daerah Kota Medan termasuk Kecamatan Medan Labuhan. (PS/SUPRATONO)


 

Komentar Anda

Terkini: