Pencabutan Nomor Urut Cakades Marindal 1 Kecamatan Patumbak Berjalan Sukses

/ Rabu, 16 Maret 2022 / 21.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Pencabutan nomor urut calon kepala desa (Cakades) Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, di aula kantor Desa Marindal 1, Rabu (16/3/2022) berjalan sukses.

Kegiatan ini dihadiri P2K Desa Marindal 1, ketua BPD, Hendrik berserta anggotanya, aparat desa dan kecamatan, ketua LPM, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh Pemuda.

Ketua P2K, Ngatiman dalam kesempatan ini berharap dalam Pilkades nanti dapat berjalan dengan damai, aman serta terkendali.

Sebanyak 5 calon kepala desa yang sudah ditetapkan dari hasil berita acara seleksi tambahan bakal calon kepala desa yang memenuhi persyaratan pencalonan, salah satu Ir  Ardianto yang akrab dipanggil bang atau mandor,mendapat nomor urut 2, dalam pencabutan nomor urut  yang di gelar di aula kantor desa tersebut.

Seru seruan dan tepukan tangan  dari setiap calon saat pencabutan nomor urut pun terdengar riuh memenuhi ruangan untuk memberikan semangat kepada para calon kepala desa,  terutama saat pembukaan amplop nomor urut,  masing masing kandidat.   

Untuk nomor urut 2 sendiri terdengar lebih riuh, karena dari beberapa pendukung yang hadir sangat senang dengan angka yang di dapat oleh bang mandor, dengan teriakan nomor urut 2 untuk 2 periode.

Salah satu warga yang sempat berbincang dengan awak media menginginkan Mandor kembali menjabat dengan alasan kalau ada urusan gampang "rumahnya pun kami tau, udah itu kalau nanti kades nya baru terpaksalah awak beradaptasi lagi, beradaptasi ulang itu sulit lho bang"ungkap Makdem salah satu warga Marindal 1.

 Sementara Ir Ardianto  incumben kepala desa Marindal 1, berharap agar warga Marindal 1 dalam menghadapi bulan Ramadhan nantinya dan pemilihan kepala desa agar tetap di beri kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa ia juga memohon doa dan dukungannya untuk  nomor urut 2 menjadi kepala desa periode ke 2.

Lanjutnya ia juga memohon maaf barangkali ada khilaf atau kata kata  yang salah, agar kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik, "sekali lagi saya mohon maaf dan mari kita laksanakan ibadah puasa dengan baik dan benar, dan semoga pemilihan kepala desa nanti berjalan lancar dan berjalan  dengan damai"ungkapnya.(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: